bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 27 Juli: menuju pencapaian

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Gemini, Anda mencari bimbingan dari planet pembawa pesan berkaki sayap, Merkurius.

Langit Selasa menemukan Merkurius berangkat dari perairan Cancer yang menangis untuk mencari padang rumput yang lebih hangat, membantu Anda menyelesaikan cerita apa pun seputar kepercayaan diri dan masalah keuangan.

Mercury bergerak maju menjadi Leo yang memukau hari ini, mengarahkan sebagian besar fokus Anda pada kesehatan mental dan keterampilan komunikasi Anda, mulai sekarang hingga 11 Agustus.

Urusan Percintaan
Hal-hal bisa tampak seperti sedang naik daun saat ini, tetapi jeda ini sedang dibimbing oleh Tuhan, Gemini.

Misalnya, selain bulan yang melayang di atas rumah kesepuluh karier, warisan, reputasi, dan rasa otoritas Anda yang ambisius, itu akan bertabrakan dengan Neptunus yang sulit dipahami dalam prosesnya.

Karena itu, penting bagi Anda untuk merenungkan di mana Anda merasa tidak berdaya dan/atau di luar kendali—terutama ketika menyangkut hubungan intim Anda.

Luna akan membuat sextile untuk pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, ikatan jiwa, dan pertukaran energik. Ini menyoroti vampir energi dan keterikatan beracun.

Urusan Pekerjaan
Merkurius, penguasa planet Anda, melesat ke rumah komunikasi ketiga surya Anda hari ini, Gemini.

Meskipun Anda adalah yang paling mahir dari semua tanda zodiak dalam komunikasi, Anda akan melambung lebih tinggi sekarang.

Anda mungkin akan diminta untuk menandatangani kontrak penting di minggu-minggu mendatang. Anda bahkan mungkin memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan bisnis yang menarik.

Cara lain yang dapat mempengaruhi Anda adalah Anda akan diminta untuk mengintegrasikan teknologi atau komputer baru ke dalam urusan bisnis Anda.

Anda mungkin akan memulai sebuah pencapaian melalui menulis, berbicara, beriklan, atau inisiatif branding—jadi, gunakan keahlian Anda untuk membidik tinggi dan meledakkan pesan terpenting Anda untuk ditanggapi oleh dunia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com