Anda berlari ekstra sensitif di bawah langit hari Selasa, Sagitarius. Perlakukan diri Anda dengan lembut, saat bulan Pisces yang tulus menyatu dengan Neptunus yang melarutkan kenyataan.

Pasangan ini meningkatkan introversi dan membuat debu di sekitar masalah keluarga yang belum diproses. Di tempat lain, Merkurius mental mencari-cari Leo yang ekspresif, di mana ia tetap sampai 11 Agustus.

Kehadiran Merkurius di sini membawa kesembronoan ke atmosfer mental Anda dan memperluas wawasan Anda untuk perjalanan dan pendidikan.

Urusan Percintaan
Ketika Anda memprioritaskan perasaan terdalam Anda, orang-orang di sekitar Anda akan melakukan hal yang sama, Sagitarius. Dan meskipun Anda mungkin tidak terlalu suka membuka diri, apalagi menjadi rentan, kejujuran adalah kebijakan terbaik di penghujung hari.

Ini sangat penting untuk dipertimbangkan selama waktu ini, karena bulan akan mendarat di rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda, menyoroti semua yang telah Anda simpan untuk diri sendiri akhir-akhir ini.

Sementara itu, kemesraan Luna dengan Mercury—penguasa sektor hubungan Anda—mendorong Anda untuk angkat bicara dan memberi ruang untuk kekasih Anda.

Urusan Pekerjaan
Utusan kosmik kami, Merkurius, berputar ke depan ke rumah ekspansi kesembilan matahari Anda hari ini, Sagitarius.

Sekarang dan di minggu-minggu mendatang, pikiran Anda dapat beralih ke tempat Anda sekarang tinggal dan bagaimana Anda dapat membangun menuju tingkat kesuksesan yang lebih besar lagi.

Di satu sisi, Anda dapat menemukan bahwa sekarang adalah periode yang menguntungkan untuk kembali ke sekolah, memperbarui kredensial Anda, atau mengumpulkan akreditasi akademik baru yang menyempurnakan keterampilan Anda.

Jika Anda sudah berada di puncak permainan Anda, Anda dapat menemukan bahwa Anda ditawari kesempatan untuk berbicara, menulis, atau mempresentasikan dalam skala yang lebih besar—mungkin dalam sorotan di televisi, di majalah, atau di dalam surat kabar.



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id