bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 27 Juli: Kapan terakhir kali berlibur?

Sumber : Pexels

Realitas sulit ditemukan di bawah langit Selasa, Taurus. Bulan Pisces yang melamun menghabiskan hari terkunci dalam pelukan misterius Neptunus.

Kombinasi ini meningkatkan rasa kantuk dan imajinasi, menjadikannya hari yang ideal untuk bersantai. Hemat tenaga kerja nyata untuk waktu yang lebih jelas.

Brainy Mercury bergerak maju ke Leo yang berpusat pada hati juga, mengirimkan fokus mental Anda ke akar keluarga dan kehidupan rumah tangga Anda, sekarang hingga 11 Agustus.

Urusan Percintaan
Kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu di pantai atau di dekat perairan? Luna terus mengembara melalui rumah kesebelas Anda yang mencintai kebebasan dari asosiasi, aspirasi, harapan, dan rasa memiliki di dunia — dengan pengecualian bertabrakan dengan Neptunus yang melamun hari ini.

Sekarang, ini mungkin terdengar murahan, tetapi pengaruh kebetulan Neptunus adalah alasan yang cukup untuk percaya pada kemungkinan menemukan romansa di dekat laut.

Ini akan masuk akal bagi Anda yang tinggal di belahan bumi utara — terutama dengan bulan yang membuat sekstil ke Pluto melalui rumah kesembilan petualangan Anda dari semua hal carpe diem. Liburan, siapa saja?

Urusan Pekerjaan
Dalam beberapa minggu terakhir, Anda telah menikmati utusan kosmik kami, Merkurius, bergerak melalui rumah komunikasi ketiga surya Anda, Taurus.

Hari ini, dia pindah ke rumah keempat surya Anda, membantu Anda menjadi produktif dan fokus saat bekerja dari rumah. Jika Anda memiliki kantor di rumah, atur dan bersihkan ruang Anda sehingga Anda merasa lebih membumi dan selaras.

Jika Anda sedang dalam proses menegosiasikan masalah real estat untuk membuka toko, kantor, atau tempat usaha Anda sendiri, Mercury akan memastikan bahwa Anda menerima banyak hal.

Di atas dan di luar, dengan Merkurius di Leo, Anda akan memiliki kesempatan untuk menilai di mana Anda sekarang berdiri dan bermimpi besar tentang di mana Anda ingin membawa karir Anda selanjutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com