bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 27 Juli: Percayalah pada cinta yang anda dambakan

Sumber : Pexels

Orang-orang Virgo diperintah oleh planet yang berpikiran tajam, Merkurius. Langit Selasa menemukan Merkurius sedang bergerak, saat ia berkeliaran menjadi Leo yang egois, di mana ia akan tetap ada hingga 11 Agustus.

Transisi ini meningkatkan kebutuhan Anda akan kesendirian dan ketenangan pikiran, yang harus Anda upayakan untuk dibudidayakan dalam beberapa minggu mendatang .

Anda mungkin merasa lebih sulit untuk mengekspresikan diri Anda dengan jelas, karena fase ini bekerja untuk membenamkan Anda dalam kesadaran diri emosional yang mendalam.

Urusan Percintaan
Percayalah pada cinta yang Anda dambakan, tetapi jangan juga menjual diri Anda sendiri, Virgo.

Selain bulan berlama-lama di rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan dan koneksi satu-satu, itu akan bergabung dengan Neptunus yang melamun dalam prosesnya.

Pernahkah Anda mengorbankan diri Anda untuk orang lain? Anda secara alami berbelas kasih dan empati terhadap orang lain tetapi, dengan cara yang sama, mudah untuk salah mengira kebaikan Anda sebagai kelemahan.

Luna akan selaras dengan Pluto yang membara melalui rumah cinta, kasih sayang, dan kesenangan kelima yang romantis. Ini, pada gilirannya, mendorong Anda untuk mengejar seseorang yang spesial dengan penuh semangat. Ikuti kata hatimu.

Urusan Pekerjaan
Penguasa planet Anda, Merkurius, bergerak ke bidang baru hari ini, Virgo. Saat ia menjelajah ke rumah pengembangan kedua belas surya Anda, Anda akan mulai bekerja di belakang layar untuk merumuskan rencana bisnis terpenting Anda untuk tahun depan.

Anda dapat mulai menangani upaya terkait komunikasi yang Anda perlukan waktu untuk bertukar pikiran dan menguraikan tetapi belum siap untuk debut sebelum orang lain.

Energi ini dapat membantu Anda menghidupkan beberapa ide profesional Anda yang paling kreatif dan unik. Karena sektor yang sama ini juga menyoroti ketidaksadaran, ide dapat diunduh entah dari mana atau bahkan terungkap melalui mimpi



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com