bar-merah

Hari ini tim bulutangkis masih akan berlaga di Olimpiade Tokyo

AFP/Charly Triballeau

ZONAUTARA.COM – Olimpiade Tokyo 2020 mulai memasuki rangkaian pertandingan penentu, beberapa perwakilan Indonesia pun akan bertarung memperjuangkan medali di nomornya masing-masing.

Tunggal putri Gregoria Mariska akan mengawali jadwal atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Rabu (28/7) melawan perwakilan Belgia Lianne Tan.

Bagi keduanya, ini adalah laga penentuan yang amat penting, setelah sama-sama melewati pertandingan pertamanya di Grup M dengan kemenangan. Kalah di laga ini akan membuat mereka tersingkir.

Jadwal selanjutnya, laga yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza BDM ini akan menampilkan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menghadapi pasangan China Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong.

Buat Praveen/Melati, partai ini pun hidup-mati karena terjadi di babak perempatfinal. Misinya wajib menang jika hendak terus berupaya memburu medali Olimpiade Tokyo 2020.

Di dua partai terakhir pada sore hari secara berurutan turun bertanding dua tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Buat mereka berdua, partai ini menentukan kelolosan dari babak grup.

Berikut ini adalah jadwal perwakilan Indonesia di cabang olahraga Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020:

07.40 WIB – Gregoria Mariska Tunjung vs Lianne Tan – Court 2
08.20 WIB – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong – Court 2
16.00 WIB – Anthony Sinisuka Ginting vs Sergey Sirant – Court 2
17.20 WIB – Jonathan Christie vs Loh Kean Yew – Court 2



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com