bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 28 Juli: Perspektif adalah segalanya

Sumber : Pexels

Anda telah menjadi pusat perhatian dalam sorotan kosmik selama beberapa waktu, Aquarius. Langit hari Rabu mengubah pasang surut dan mendorong Anda ke fase ekspansi baru, saat Jupiter mundur dari Pisces dan turun kembali ke zodiak Anda.

Kehadiran Jupiter yang semakin besar dalam tanda Anda berfungsi untuk membantu Anda menopang kepercayaan diri Anda dan merangkul bentuk-bentuk identitas, kemandirian, dan ekspresi diri yang baru hingga akhir tahun.

Urusan Percintaan
Aquarius, perspektif adalah segalanya. Pemicu awal di balik reaksi emosional Anda berasal dari pendidikan Anda, dan ini bisa menjadi perhatian Anda hari ini.

Misalnya, selain bulan yang melayang di atas rumah komunikasi, proses berpikir, dan komunitas lokal ketiga Anda yang penasaran, itu akan terhubung dengan penyembuh yang terluka, Chiron. Ini menantang Anda untuk merefleksikan, meninjau, dan mengunjungi kembali luka masa lalu seputar pola pikir dan gaya komunikasi Anda.

Luna akan secara bersamaan menguji matahari dan Merkurius—penguasa rumah cinta kelima romantis Anda—melalui komitmen rumah ketujuh orang penting Anda. Ini menjelaskan cara Anda mengekspresikan keinginan hati Anda dalam persatuan romantis.

Urusan Pekerjaan
Dalam beberapa bulan terakhir, Anda mengalami hujan kemakmuran karena hampir semua yang Anda sentuh berubah menjadi emas, Aquarius.

Ini karena Jupiter yang perkasa, Great Benefic, mengunjungi rumah keuangan kedua surya Anda secara singkat. Dia akan terus memperluas kelimpahan Anda pada tahun 2022. Namun, dia sekali lagi berada dalam tanda zodiak Anda dan akan terus melakukannya selama sisa tahun ini.

Ini adalah berkah yang sangat istimewa dari alam semesta—mendorong Anda untuk meluncurkan sebanyak mungkin inisiatif profesional baru.

Dengan keberuntungan Jupiter di belakang Anda, Anda berada dalam siklus baru yang kuat untuk mengubah hidup Anda dalam satu dekade ke depan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com