bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 28 Juli: Kamu berani

Sumber : Pexels

Cakrawala Anda baru saja mulai berkembang dengan cara yang tidak pernah Anda pikirkan mungkin, Cancer. Namun, alam semesta berpikir Anda memiliki lebih banyak pekerjaan batin yang harus dilakukan sebelum Anda dapat berkembang sepenuhnya.

Pelajaran-pengajaran Jupiter mundur dari Pisces visioner dan tergelincir kembali ke Aquarius yang mencari solusi hari ini.

Pergeseran ini berfokus pada peluang yang memberi pertumbuhan dan ruang yang cukup untuk penyembuhan di departemen keintiman.

Urusan Percintaan
Cancer, kamu memiliki cukup keberanian untuk mengambil alih situasi. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah: Maukah Anda? Selain bulan yang melayang di atas rumah otoritas kesepuluh yang ambisius, itu akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dalam prosesnya.

Lajang atau sudah menikah, ini bisa menantang segalanya mulai dari kepercayaan diri Anda dalam hal situasi romantis hingga ketakutan Anda akan penolakan.

Bagi Anda yang sudah berpasangan, sextile Luna ke Saturnus melalui rumah seks kedelapan yang intim, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa mengingatkan Anda untuk menetapkan batasan yang diperlukan — terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak.

Urusan Pekerjaan
Great Benefic kami, planet Jupiter, akan kembali membawa cahayanya ke rumah kedelapan surya Anda mulai hari ini, Cancer.

Dalam penempatan ini, ia memiliki kemungkinan membawa Anda kekayaan yang luar biasa. Di satu sisi, ini bisa jadi dari kerja keras sebelumnya dalam karier Anda—menghasilkan cek royalti, bonus, atau komisi yang sangat besar.

Ini juga dapat terwujud dalam bentuk persetujuan pinjaman atau investasi yang menyediakan sumber daya untuk mengangkat rencana bisnis Anda ke tingkat yang sama sekali baru.

Jika Anda belum mulai mencari tetapi tahu inilah yang Anda perlukan, mulailah meneliti dan terhubung dengan orang yang tepat



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com