bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 28 Juli: Semesta mendukungmu

Sumber : Pexels

Alam semesta telah mendorong Anda untuk tumbuh di luar zona nyaman Anda, Capricorn. Dalam beberapa bulan terakhir, kehadiran Jupiter yang luas di Pisces telah mengajarkan Anda untuk mengekspresikan diri dan menjelajahi peluang pendidikan baru.

Langit Rabu menemukan Jupiter mundur kembali menjadi Aquarius yang mencari solusi, di mana pertumbuhan dikirim untuk memperluas keuangan Anda dan meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk sisa tahun ini.

Urusan Percintaan
Jika segalanya terasa berat, itu hanya karena Anda belum mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya, Capricorn. Bagaimanapun, bulan hari ini di Aries yang pemarah akan bertabrakan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, keluarga, dan perasaan terdalam.

Ini bisa menjadi energi yang tidak menyenangkan bagi Anda. Luna akan selaras dengan matahari dan Merkurius melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa.

Pada nada yang lebih cerah, ini menciptakan sinergi yang harmonis antara dunia emosional dan tindakan Anda—tetapi hanya jika Anda bersedia bekerja.

Urusan Pekerjaan
Jupiter, planet Great Benefic kita, memperdagangkan tanda-tanda zodiak hari ini, Capricorn.

Ini sangat jarang, karena ia sering terus mengorbit di satu sektor terus menerus sampai ia menyelesaikan seluruh transitnya. Dalam beberapa bulan terakhir, dia secara singkat mengunjungi rumah komunikasi ketiga surya Anda, memicu pikiran Anda.

Dengan dia kembali melalui retrograde ke rumah uang kedua surya Anda, Anda sekarang akan menikmati berkahnya di sini hingga akhir tahun. Setiap kali Jupiter menari di dalam bola ini, ia mengguncang pohon uang dan membawa hujan emas.

Harapkan lebih banyak kelimpahan finansial yang datang kepada Anda, apakah itu dalam bentuk kenaikan gaji, pekerjaan baru, atau klien yang menguntungkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com