bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 28 Juli: Banyak yang berubah

Sumber : Pexels

Banyak hal berubah dengan cara yang tidak dapat disangkal di duniamu, Gemini. Anda tanpa rasa takut memulai medan karir baru dan bekerja untuk meningkatkan reputasi Anda.

Kisah itu mulai mengalami pergeseran kecil hari ini, ketika Jupiter yang memberi pertumbuhan mundur dari Pisces spiritual kembali ke Aquarius yang ilmiah.

Pergeseran ini memfokuskan energi Anda untuk meningkatkan perjalanan dan peluang pengembangan diri lainnya sekarang sepanjang sisa tahun ini.

Urusan Percintaan
Hampir kompatibel, Gemini? Bulan akan bertemu dengan tabib yang terluka, Chiron, di Aries hari ini. Ini mengguncang rumah asosiasi, aspirasi, harapan, keinginan, dan impian kesebelas Anda dan menjelaskan segalanya mulai dari rasa memiliki Anda di dunia hingga permainan media sosial Anda.

Dan dengan Mars mendesis melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, tidak dapat disangkal faktanya: Anda terlalu memikirkan nilai koneksi Anda dan mungkin merasa lebih rentan daripada yang Anda akui dengan nyaman.

Luna juga akan selaras dengan Saturnus melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas yang, pada gilirannya, menantang Anda untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

Urusan Pekerjaan
Selama beberapa bulan terakhir, Jupiter yang baik hati telah berputar dalam derajat awal dari rumah pencapaian kesepuluh surya Anda, Gemini.

Jangan khawatir—Anda akan memiliki pancaran dan kekuatannya di sini sekali lagi, tetapi tidak sampai tahun 2022.

Sepanjang tahun depan, Anda akan melanjutkan apa yang telah Anda mulai dan melambung di atas semua tanda zodiak lainnya.

Namun, dengan Jupiter sekarang mengunjungi rumah perluasan kesembilan surya Anda, Anda dapat melanjutkan kemajuan di bidang akademik, media, penerbitan, atau masalah internasional mengenai kehidupan profesional Anda.

Di atas segalanya, pertimbangkan di mana Anda sekarang dan ke mana Anda masih ingin pergi. Anda sedang dipersiapkan untuk kemuliaan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com