bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 28 Juli: Bersiap untuk gelombang keberuntungan

Sumber : Pexels

Langit Rabu benar-benar mengubah medan tahun 2021, Leo.

Anda telah menikmati pertumbuhan yang menenangkan dalam masalah kemitraan dalam beberapa bulan terakhir, karena Anda telah bekerja menuju penyembuhan dan pemahaman yang lebih besar.

Jupiter yang ekspansif mundur dari Pisces yang melamun dan kembali ke Aquarius yang mencari solusi hari ini. Transisi ini menunjukkan fokus Anda pada “urusan yang belum selesai” dalam masalah hubungan, sekarang hingga sisa tahun ini.

Urusan Percintaan
Anda seorang superstar, Leo. Dan meskipun astrologi hari ini kemungkinan akan memicu rasa ragu dalam diri Anda, tidak ada alasan bagi Anda untuk merasa putus asa.

Sementara itu, bulan Aries hari ini akan mendarat di rumah kesembilan Anda yang penuh petualangan, filosofi, pengejaran duniawi, dan wilayah yang tidak diketahui… tapi masih ada lagi.

Luna akan duduk di samping tabib yang terluka, Chiron, membentuk trine yang harmonis dengan matahari dan Merkurius di zodiak Anda. Jika emosi yang ditekan dari masa lalu tiba-tiba muncul kembali, luangkan waktu sejenak untuk memproses situasi yang ada.

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merenungkan bagaimana energi sisa ini telah memengaruhi kehidupan pribadi Anda.

Urusan Pekerjaan
Dalam beberapa bulan terakhir, Great Benefic kita, Jupiter, telah memutar energinya di dalam rumah kekayaan dan sumber daya kedelapan surya Anda, Leo.

Anda mungkin telah melihat dukungan yang lebih besar atau bahkan kedatangan cek besar dari kerja keras sebelumnya. Hari ini, Jupiter menari tepat di seberang langit dari Anda sekali lagi, mengambil tempat tinggal di dalam rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda.

Bersiaplah untuk gelombang keberuntungan dan momentum seputar kesepakatan dan negosiasi profesional, karena Anda akan menemukan lebih banyak kemakmuran menghujani Anda karena mereka. Jika Anda sedang mencari klien atau kolaborator yang tepat, mereka sekarang dapat melangkah sebelum Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com