bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 28 Juli: Apakah anda merasa nyaman?

Sumber : Pexels

Pendekatan Anda terhadap keseimbangan kerja/hidup Anda telah mengalami beberapa perubahan besar, Libra.

Anda telah menginvestasikan begitu banyak energi untuk merangkul pertumbuhan baru di bidang pekerjaan.

Kehadiran Jupiter di Pisces telah mendorong perubahan arah ini, tetapi langit hari ini melihat Jupiter mundur kembali menjadi Aquarius yang memabukkan.

Pergeseran ini membawa perluasan kemampuan kreatif Anda dan membantu Anda mengumpulkan kepercayaan diri yang lebih besar, sekarang sepanjang sisa tahun ini.

Urusan Percintaan
Apa yang diam-diam kamu renungkan dan simpan untuk dirimu sendiri, Libra?

Di tengah perjalanan Venus melalui rumah penutupan kedua belas Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan segala sesuatu di balik layar, bulan hari ini di Aries yang tegas akan mengguncang rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting dan koneksi satu-satu.

Luna akan selaras dengan kemunduran Saturnus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, tetapi juga akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dalam prosesnya.

Apakah kebutuhan emosional Anda terpenuhi dalam hubungan Anda saat ini? Apakah Anda merasa nyaman mengekspresikan keinginan hati Anda?

Urusan Pekerjaan
Jupiter menghujani Anda dengan keberuntungan profesional saat ia mengunjungi rumah kerja keenam surya Anda dalam beberapa bulan terakhir, Libra.

Namun, hari ini, saat ia berjalan di bulan kembali ke rumah kreativitas kelima surya Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda menjadi sangat terinspirasi.

Great Benefic kami akan tetap di sini hingga akhir tahun, memberi Anda kesempatan untuk mengeksplorasi ide-ide artistik yang dapat Anda integrasikan ke dalam kehidupan profesional Anda.

Jika Anda sudah beroperasi di ranah artistik yang eksplisit, perhatikan bahwa Anda harus menggunakan waktu ini untuk mengeksplorasi ide dan teknik unik yang akan membedakan Anda. Biarkan Muse yang berbicara saat Anda mendengarkan dan belajar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com