bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 28 Juli: jangan biarkan percintaan menghalangi bahagiamu

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Sagitarius, Anda mencari bimbingan kosmik dari planet Jupiter yang optimis dan ekspansif. Langit hari Rabu menemukan Jupiter sedang bergerak, karena ia mundur dari Pisces yang penuh perasaan dan meluncur mundur ke Aquarius yang logis.

Kehadiran Jupiter di Pisces telah membantu Anda membangun rasa baru tentang rumah, keamanan, dan koneksi keluarga.

Sekarang, kembalinya Jupiter ke Aquarius membantu Anda berbagi suara dan mengatasi kesehatan mental Anda hingga akhir tahun.

Urusan Percintaan
Apakah Anda kehilangan kepercayaan pada kemungkinan, Sagitarius? Ini, tentu saja, akan sangat bertentangan jika datang dari seorang pencari kebenaran, tetapi kedekatan Luna dengan penyembuh yang terluka, Chiron, akan berhasil.

Ini terutama benar di tengah perjalanannya melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, tetapi itu tidak berakhir di sana. Luna akan selaras dengan matahari dan Merkurius—penguasa sektor hubungan Anda—melalui rumah kepercayaan, petualangan, dan wilayah tak dikenal kesembilan Anda yang luas.

Terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda? Mungkin Anda berdua memiliki sistem kepercayaan atau latar belakang budaya yang berbeda. Jangan biarkan ini menghalangi kebahagiaan Anda.

Urusan Pekerjaan
Dalam beberapa bulan terakhir, penguasa Anda, Jupiter, tinggal sebentar di rumah keempat surya Anda, Sagitarius.

Namun, hari ini, dia akan kembali ke rumah komunikasi ketiga surya Anda, di mana dia dapat membantu Anda secara profesional. Di sini, dia akan membawa ekspansi ke semua ide bisnis Anda, membantu Anda mempelajari konsep rumit dan mengintegrasikan perspektif baru ke rencana Anda ke depan.

Juga, jika Anda berada di tengah-tengah inisiatif menulis, berbicara, periklanan, atau branding, mereka akan melambung dengan sangat baik—kemungkinan menjangkau audiens baru dengan perusahaan Anda dan menarik lebih banyak kemakmuran.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com