bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 28 Juli: Bekerja keras lah

Sumber : Pexels

Anda baru saja mulai menjelajahi dan memperluas tujuan Anda yang baru muncul, Taurus. Alam semesta menunjukkan bahwa ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Anda dapat melanjutkan.

Jupiter yang ekspansif mundur dari Pisces yang imajinatif dan kembali ke Aquarius yang mengutamakan logika hari ini.

Transisi ini menawarkan pertumbuhan di bidang karir dan reputasi Anda, sekarang hingga sisa tahun ini.

Urusan Percintaan
Anda mulai menerima apa yang telah memicu Anda selama beberapa waktu sekarang, Taurus. Tetapi terlepas dari apakah Anda saat ini lajang atau sudah terikat, astrologi hari ini mendorong Anda untuk melepaskan ketakutan dan beban masa lalu — terlepas dari apakah Anda merasa cukup percaya diri melakukannya atau tidak.

Dan meskipun Uranus sedang merevolusi hubungan dan sistem nilai Anda saat kita berbicara, Anda tidak mungkin memulai perjalanan cinta baru tanpa melepaskan beberapa beban sebelumnya.

Melayang di atas rumah kedua belas yang penuh misteri, mimpi, pola bawah sadar, dan segala sesuatu di balik layar, Luna akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron. Ini adalah tantangan Anda.

Urusan Pekerjaan
Jupiter yang perkasa siap membawa Anda ke ketinggian baru, Taurus! Dalam beberapa bulan terakhir, ia mengorbit di dalam rumah kesebelas surya Anda, tetapi akhirnya, hari ini, ia kembali pada fase mundur ke rumah pencapaian kesepuluh surya Anda.

Sekarang hingga akhir tahun, kemenangan besar profesional baru bisa dicapai. Tepuk tangan, penghargaan, promosi, kemenangan, atau ketenaran juga bisa dekat.

Dengan ambisi Anda yang begitu baik, Anda harus bekerja keras untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda tidak ada bandingannya.

Perjuangan masa lalu, keuletan, dan ketekunan telah membawa Anda ke sini. Terus naik. Anda dilahirkan untuk bersinar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com