bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 28 Juli: Bersiaplah untuk tanggung jawab baru

Sumber : Pexels

Cara Anda mengalami cinta berubah secara radikal, Virgo.

Kehadiran Jupiter yang memberi pertumbuhan di Pisces yang menjaga perdamaian telah menunjukkan kepada Anda bagaimana membuka cara baru dalam kemitraan dan mengalami dukungan dengan cara yang saling menguntungkan.

Langit Rabu menemukan Jupiter mundur kembali ke Aquarius progresif, di mana ia bekerja untuk membawa pertumbuhan dan ekspansi ke alur kerja Anda untuk sisa tahun ini.

Urusan Percintaan
Apakah pemikiran untuk bergabung dengan pikiran, tubuh, dan jiwa yang lain memicu rasa tidak aman dalam diri Anda, Virgo?

Anda mungkin lebih suka menjaga cinta Anda tetap terkunci dan gerakan Anda rendah, tetapi Anda tidak dapat mengabaikan apa yang menjadi perhatian Anda saat ini.

Bulan tidak hanya akan mendarat di rumah kedelapan keintiman Anda, sumber daya bersama, dan pertukaran energik, tetapi juga akan bertabrakan dengan tabib yang terluka, Chiron, menyoroti tema seputar memberi dan menerima persatuan yang signifikan.

Mungkin Anda kurang percaya dan/atau percaya pada situasi tertentu… tapi dari mana ketakutan ini berasal?

Urusan Pekerjaan
Jupiter, Great Benefic kami, telah memberi energi pada rumah ketujuh kemitraan bisnis surya Anda dalam beberapa bulan terakhir, Virgo.

Dia memberi Anda gambaran tentang seperti apa hidup Anda di tahun 2022—dipenuhi dengan lebih banyak kolaborasi dan harmoni dalam negosiasi Anda. Hari ini, dia akan kembali ke rumah pekerjaan keenam surya Anda, memberi Anda gelombang keberuntungan dan peluang yang luar biasa.

Meskipun Anda mungkin merasa terlalu banyak bekerja sejak awal tahun, tarian Jupiter di sini sekali lagi akan memberi Anda lebih banyak kemakmuran, kegembiraan, dan pertumbuhan dalam pekerjaan harian Anda.

Anda kemungkinan akan mengambil lebih banyak tanggung jawab dan proyek yang menjadi permata di resume Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com