Raphael Varane resmi akan diboyong Manchester United

Kontributor
Penulis Kontributor
Sumber : Akun Twitter resmi Raphael Varane



ZONAUTARA.COM – Manchester United (MU) mengumumkan dengan penuh kegembiraan, telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mengenai transfer bek internasional Prancis sekaligus pemenang Piala Dunia yakni Raphael Varane.

Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh pihak Real Madrid dalam situs resminya.

Selanjutnya, setelah menyelesaikan persyaratan medis dan ketentuan pribadi, Raphael Varane akan segera mendarat dan bergabung dengan MU.

Setelah Jadon Sancho, transfer Varane akan jadi rekrutmen besar selanjutnya.

Transfer Raphael Varane ke Manchester United bernilai 34 juta pound sterling (Rp 685,3 miliar), yang bisa mencapai 42 juta pound dengan berbagai bonus (Rp 846,6 miliar).

Meski begitu, transfer Varane tampaknya tidak akan diresmikan pada pekan ini karena si pemain mesti menjalani karantina wajib saat tiba di Manchester.

Varane telah menghabiskan 10 musim bersama Madrid dengan membuat 360 penampilan di seluruh kompetisi. Varane juga memenangi total 18 trofi juara, di antaranya tiga gelar LaLiga dan empat Liga Champions.

“Klub kami berterima kasih kepada si pemain atas profesionalitas dan perilaku teladan sepanjang 10 musim yang dia habiskan untuk membantu klub kami,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

“Real Madrid ingin sekali mengucapkan terima kasih kepada Raphael Varane dan keluarga dia dan mengharapkan dia yang terbaik di fase baru kariernya,” lanjut pernyataan itu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya akan meneken kontrak dengan Real Madrid hingga lima tahun mendatang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com