bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 29 Juli: Jelaskan rencanamu

Sumber : Pexels

Ketegangan hubungan cenderung meningkat hari ini, Aquarius. Mars yang pemarah menatap Jupiter visioner hari ini, menerangi setiap masalah tentang kebebasan dan kemandirian dalam kemitraan.

Ini hari yang baik untuk menjernihkan suasana—tetapi berhati-hatilah agar tidak terlalu sensitif. Kemudian, Mars meluncur ke depan menjadi Virgo yang kritis terhadap diri sendiri.

Kehadiran Mars di sini meminta Anda untuk menjelajah lebih dalam ke wilayah hubungan dan menjelajahi apa yang perlu diubah hingga 14 September.

Cinta Sehari-hari
Hal-hal dalam kehidupan cinta Anda mulai terasa sehat dan menarik, Aquarius. Ini, tentu saja, semua berkat Venus dan Mars—juga dikenal sebagai pecinta kosmos—menari melalui rumah kedelapan keintiman Anda yang pengap, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa.

Dan dengan Merkurius mengguncang rumah fakta keenam Anda yang berorientasi pada detail, kemungkinan Anda terjebak membedah pikiran kekasih Anda.

Tenis mental, siapa saja? Ini terasa seperti kombinasi Mr dan Mrs Smith dan Pam dan Jim dari “The Office.” Kimia tidak dapat disangkal, tetapi terserah Anda untuk memutuskan apakah itu untuk Anda.

Urusan Pekerjaan
Terobosan besar terkait kemitraan bisnis bisa hadir untuk Anda, Aquarius. Beruntung Jupiter, planet keajaiban dan kelimpahan, baru-baru ini kembali memasuki tanda zodiak Anda dan akan menatap langit ke Mars yang berapi-api di rumah ketujuh surya Anda.

Ini adalah hari yang sangat baik untuk negosiasi, kesepakatan, dan pembentukan usaha patungan atau kolaborasi apa pun.

Anda berdua akan dapat membuat banyak rencana besar, menangani apa pun yang menghadang Anda, dan kemungkinan besar akan berhasil sebagai sebuah tim.

Jika Anda sudah berada di serikat profesional yang ada, hari ini adalah hari yang sempurna untuk mendiskusikan rencana yang ingin Anda tangani dalam dua tahun ke depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com