Ramalan Zodiak Aries, 29 Juli: Bersiaplah memulai segalanya

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Bersiaplah untuk memulai segalanya, Aries. Planet Anda yang berkuasa, Mars yang tegas, menemukan dirinya dalam pertentangan yang tegang dengan Jupiter yang membawa pertumbuhan hari ini.

Aspek energi ini menyoroti berbagai tekanan yang melekat pada tujuan jangka panjang Anda saat ini dan dapat membuat stres menjadi tidak proporsional.

Mars kemudian bergerak maju menjadi Virgo yang patuh, memberikan ledakan energi produktif ke alur kerja dan rutinitas olahraga Anda hingga 14 September.

Urusan Percintaan
Kerentanan Anda adalah kekuatan super Anda, Aries. Bulan mengatur rumah keempat Anda yang digerakkan secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam.

Tapi itu terus berjalan bersama penyembuh yang terluka, Chiron, dalam tanda Anda. Dengan kata lain, Anda mengenakan emosi Anda hari ini—terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak.

Ini, tentu saja, dapat memicu perasaan tidak aman dalam hubungan Anda, tetapi, dengan cara yang sama, penting untuk merenungkan apa yang Anda hindari dalam diri Anda.

Persegi Luna ke Pluto yang membara memicu keinginan kuat untuk mengontrol yang, pada gilirannya, membuat Anda lebih rentan terhadap perebutan kekuasaan. Apakah itu layak?

Urusan Pekerjaan
Hari ini bisa membawa kemenangan besar, Aries. Sebagai penguasa Anda, planet merah Mars, mendesis di langit di rumah kreativitas dan ekspresi kelima surya Anda, ia akan mengunci oposisi dengan Jupiter yang beruntung di rumah kemenangan kesebelas surya Anda.

Rasa percaya diri Anda akan melambung saat Anda mencapai tonggak profesional terbesar Anda dan tahu bahwa mereka berada dalam jangkauan.

Anda akan didorong untuk mengambil risiko untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan menunjukkan keberanian untuk mendapatkannya.

Anda bisa saja berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, jadi tunjukkan pada dunia apa yang Anda miliki. Kamu sudah sampai!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com