bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 29 Juli: Berhati-hatilah dengan keuangan

Sumber : Pexels

Berhati-hatilah dengan keuangan Anda hari ini, Cancer. Anda cenderung menjadi pemicu-senang ketika datang ke belanja online dan terlalu memaksakan diri, karena Mars yang bersemangat menentang Jupiter yang go-big-or-go-home.

Aspek ini juga dapat memicu ketegangan yang belum sembuh di bagian depan keintiman.

Mars juga bergerak maju menjadi Virgo yang cakap hari ini, di mana ia bekerja untuk meningkatkan energi mental dan menceritakan kisah Anda, sekarang hingga 14 September.

Urusan Percintaan
Berhentilah terlalu memikirkannya, Cancer. Venus, dewi cinta, keindahan, pesona, dan sensualitas, terus memukau rumah ketiga proses pemikiran, komunikasi, dan komunitas terdekat Anda yang penasaran—mengkaramelisasi dan menyelaraskan segala sesuatu mulai dari percakapan Anda, hingga lamunan Anda yang penuh gairah.

Dan meskipun Anda cenderung terjebak dalam logistik itu semua, getarannya terasa lebih manis daripada manis.

Namun, pada catatan yang lebih menantang, Luna akan terus melakukan perjalanan bersama penyembuh yang terluka, Chiron, dan berhadapan dengan Pluto yang mundur melalui rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen dan koneksi satu lawan satu.

Jangan mencoba mengendalikan situasi; ini bisa menghalangi kebahagiaan Anda.

Urusan Pekerjaan
Peluang besar untuk keuntungan finansial mungkin terwujud hari ini, Cancer.

Saat Mars yang perkasa mendesis melalui rumah uang kedua surya Anda dan sinkron dalam oposisi dengan Jupiter yang agung di rumah aset kedelapan surya Anda, Anda dapat menemukan bahwa Anda sedang memerah sekarang! Sebuah rejeki nomplok datang—bahkan mungkin mendapatkan jackpot!

Hari ini adalah saat yang tepat untuk menandatangani kontrak, terutama yang melibatkan royalti, bonus, komisi, atau penjualan.

Mulai hari ini, Anda dapat menemukan bahwa alam semesta menghujani Anda dengan kekayaan. Juga, jika Anda sudah siap untuk negosiasi ulang dengan atasan atau perusahaan Anda mengenai keuntungan Anda, berita menarik bisa tiba hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com