bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 29 Juli: Tetap santai, Gemini

Sumber : Pexels

Ketegangan mental mungkin terasa luar biasa di bawah lanskap kosmik hari Kamis, Gemini. Mars yang penuh semangat terkunci dalam oposisi yang meresahkan dengan Jupiter yang memberi pertumbuhan, yang dapat meningkatkan ketidaksabaran dan lekas marah.

Perjalanan, perjalanan, atau rencana perjalanan cenderung memiliki dosis tambahan stres bagi mereka. Setelah itu, Mars bergerak maju ke Virgo yang kritis, di mana fokus yang ditentukan berkaitan langsung dengan masalah keluarga dan rumah hingga 14 September.

Urusan Percintaan
Tetap santai, Gemini? Luna mengatur rumah kedua Anda yang mencari kenyamanan, keuangan, dan nilai-nilai, tetapi terus mengguncang rumah kesebelas Anda yang mencintai kebebasan dari asosiasi, persahabatan, masyarakat, dan rasa memiliki di dunia.

Siapa yang kita bercanda? Paradoks yang bertentangan datang dengan menjadi seorang Gemini, tetapi Anda juga terpecah antara keinginan untuk sesuatu yang nyata dan menjelajahi cakrawala romantis Anda.

Beberapa dari Anda bahkan mungkin lebih menyukai suasana “tanpa pamrih”—di mana Anda dapat memiliki kue dan memakannya juga.

Namun, alun-alun Luna ke Pluto melalui rumah kedelapan penyatuan intim Anda yang pengap, tidak akan membiarkan Anda lolos begitu saja.

Urusan Pekerjaan
Kesuksesan besar bisa menghampiri Anda, Gemini. Saat Mars yang perkasa memberi energi pada rumah ide ketiga surya Anda dan klik ke oposisi dengan Jupiter yang baik hati di rumah publisitas kesembilan surya Anda, salah satu kampanye Anda bisa dilakukan dengan sangat baik.

Jika aktif di media sosial, salah satu pesan bisnis Anda bahkan berpeluang viral! Luncurkan inisiatif periklanan, penulisan, pidato, podcast, atau branding dan letakkan semua yang Anda miliki di belakangnya.

Anda tidak hanya akan membuat kesan yang luar biasa, tetapi juga dapat membantu mengubah warisan Anda di mata publik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com