Ramalan Zodiak Leo, 29 Juli: Jangan ragu meminta bantuan orang lain

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sangat mudah untuk merasa seperti sedang bersemangat hari ini, Leo. Ketegangan kemungkinan akan berbenturan di depan saya vs. kita, saat Mars yang asertif berhadapan dengan Jupiter yang menuntut pertumbuhan.

Transit energi tinggi ini mendorong ekspansi tetapi juga kemungkinan akan membuat marah. Untungnya, Mars bergerak maju ke Virgo praktis, di mana ia tetap sampai 14 September.

Kehadiran Mars di sini membantu Anda mencurahkan energi untuk tujuan kerja dan meningkatkan kepercayaan diri.

Urusan Percintaan
Visi jangka panjang Anda mungkin tampak cukup menantang untuk diwujudkan selama waktu ini, tetapi Anda tidak boleh membiarkan energi ini mengecilkan hati Anda, Leo.

Hal yang sama berlaku bagi Anda yang jatuh cinta pada seseorang yang berada jauh dari Anda. Ini semua berkat hubungan Luna dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dan kotak ke Pluto. Ini, tentu saja, memicu pikiran obsesif tetapi penting untuk memperhatikan proses manifestasi Anda.

Sementara itu, jangan ragu untuk bersandar pada bantuan Venus yang menawan di tengah perjalanannya melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang digerakkan secara sensual. Jadikan kenyamanan, keinginan, dan stabilitas Anda sebagai prioritas.

Urusan Pekerjaan
Kamu akan merasa lebih besar dari kehidupan hari ini, Leo.

Mars yang berapi-api, sekarang menyalakan rumah identitas pertama surya Anda, terkunci dalam oposisi dengan Jupiter yang perkasa di langit di rumah kemitraan ketujuh surya Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa mitra bisnis atau rekanan membuka peluang bagi Anda untuk mencetak kemenangan profesional utama. Sekaranglah saatnya untuk bekerja sama dengan seseorang yang dapat membawa Anda lebih tinggi dan meluncurkan ambisi Anda ke bintang-bintang.

Menandatangani kontrak, memulai serikat bisnis resmi, atau bernegosiasi saat ini dan Anda akan menemukan peluang lebih besar dari sini



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com