bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 29 Juli: Tidak perlu menyenangkan semua orang

Sumber : Pexels

Pelan-pelan, Libra. Mars berkepala panas terkunci dalam oposisi dengan Jupiter impian besar hari ini, menyoroti ketegangan di sekitar rasa kemampuan kreatif pribadi Anda.

Aspek ini juga dapat memperburuk masalah apa pun yang muncul di sekitar kehidupan romantis Anda. Kemudian, Mars melangkah maju ke Virgo yang berpikiran tajam, di mana ia tetap sampai 14 September.

Kehadiran Mars di sini memperlambat kemampuan dorongan dan inisiatif Anda untuk periode penilaian ulang yang tenang.

Urusan Percintaan
Tidak perlu menyenangkan orang, Libra.

Baik penguasa planet Anda yang indah, Venus, dan Mars yang berani—penguasa sektor hubungan Anda—berkonjugasi melalui rumah penutupan rahasia kedua belas Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar.

Anda bahkan mungkin mengunjungi kembali tema-tema dari masa lalu yang masih membebani semangat Anda. Kabar baiknya adalah… Ini adalah aspek yang sangat baik untuk menyendiri, mencintai diri sendiri, atau hubungan cinta rahasia.

Perlu diingat, bulan akan terus menyulut rumah ketujuh orang lain dan pada akhirnya akan berbenturan dengan Pluto. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda proyeksikan selama ini.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk peluang profesional yang menarik untuk tampil hari ini, Libra.

Ide-ide kreatif Anda dihargai sebagai Mars yang perkasa di rumah kesebelas surya Anda yang terhubung dengan Jupiter yang beruntung di rumah kreativitas kelima surya Anda.

Keterampilan dan teknik unik Anda akan menjadi sorotan hari ini dan mungkin memiliki kesempatan untuk menyelaraskan Anda dengan beberapa aspirasi profesional terbesar Anda.

Dengan percaya diri tampilkan diri Anda di hadapan dunia—mungkin bahkan di hadapan bos, manajer perekrutan, atau figur otoritas—dan mereka mungkin menjadi sangat terkesan dengan kemampuan Anda sehingga mereka melontarkan Anda ke tempat yang ingin Anda tuju.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com