bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 29 Juli: Hargai kerja kerasmu

Sumber : Pexels

Langit hari Kamis bisa membuatmu kesal, Pisces. Mars yang ganas terkunci dalam pertentangan sengit dengan planet penguasa Anda, Jupiter yang memberi pertumbuhan.

Aspek ini meningkatkan iritabilitas dan ketidaksabaran, tetapi juga menawarkan Anda kesempatan untuk berterus terang tentang hal-hal yang biasanya Anda hindari.

Bertujuan untuk secara aktif berolahraga dan memanfaatkan energi ini, jangan sampai menarik permusuhan. Mars kemudian menyelinap ke Virgo yang bersahaja, di mana ia mengirimkan energi dan lekas marah ke kemitraan hingga 14 September.

Urusan Percintaan
Apa yang akan kamu pilih, Pisces? Sebelum bulan terbungkus dalam Aries yang tegas melalui rumah kenyamanan dan nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, ia akan bergabung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dan berhadapan dengan Pluto yang menghipnotis melalui rumah komunitas kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, persahabatan, dan teknologi.

Apakah Anda akan memilih keakraban zona nyaman Anda atau kesempatan untuk melihat peluang romantis Anda? Membuat keputusan bisa lebih menantang daripada yang Anda harapkan—terutama karena Mars dan Venus berkonjugasi melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting dan hubungan satu lawan satu. Anda memiliki pilihan dan mereka semua memiliki perhatian Anda.

Urusan Pekerjaan
Terobosan keberuntungan yang menarik mungkin ada di depan Anda, Pisces. Mighty Mars telah mendesis melalui proyek dan tanggung jawab rumah keenam surya Anda, membuat Anda sangat sibuk di tempat kerja.

Hari ini, saat ia mengintip di langit ke Jupiter, planet keajaiban di rumah kedua belas surya Anda, Anda mungkin akan menerima bantuan dari seseorang yang percaya bahwa pekerjaan Anda menonjol.

Pujian, ulasan, atau dermawan kejutan akan menunjukkan bagaimana Anda unggul dalam pekerjaan Anda. Ini mungkin membawa kenaikan gaji atau bonus dari manajemen Anda untuk menghargai Anda atas kerja keras Anda sebelumnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com