Ramalan Zodiak Sagittarius, 29 Juli: Momen keberuntungan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sangat mudah kehilangan ketenangan hari ini, Sagitarius. Mars yang mudah tersinggung terkunci dalam oposisi yang tegang dengan planet penguasa Anda, Jupiter visioner.

Aspek ini dapat membawa frustrasi pada rencana perjalanan dan pendidikan, sementara secara umum memanaskan pertukaran.

Penting untuk masuk ke tubuh Anda hari ini dan mengakui kemarahan yang mendasarinya.

Mars juga beralih ke Virgo pekerja keras, memberi Anda dorongan energi untuk diterapkan menuju tujuan karier hingga 14 September.

Urusan Percintaan
Dengan Venus menari melalui rumah kesepuluh karier, warisan, dan takdir Anda yang ambisius di dunia, Anda bergantung pada C-Suite. Anda menunjukkan kepada dunia apa yang sebenarnya Anda buat, Sag.

Anda bahkan mungkin cukup pilih-pilih dalam hal kandidat ideal Anda, karena Anda mencari seseorang yang setara dan memenuhi setiap harapan Anda. Tidak ada yang sempurna, jadi jangan biarkan ini sampai ke kepala Anda.

Selain itu, bulan masih dekat dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah cinta kelima yang romantis.

Jadi, penting untuk menggunakan kebijaksanaan Anda ketika datang ke masalah hati.

Urusan Pekerjaan
Terobosan besar bisa ada di sini untuk Anda hari ini, Sagitarius!

Dengan kedua sektor komunikasi Anda diterangi oleh energi planet—Jupiter, rekan penguasa Anda, berputar di dalam rumah ide ketiga surya Anda melawan Mars yang perkasa di rumah ekspansi kesembilan surya Anda—Anda bisa mendapatkan kemenangan yang tak terlupakan saat ini .

Sekarang adalah periode yang menguntungkan untuk meluncurkan kampanye besar, presentasi, inisiatif media sosial, atau kilatan publisitas.

Ide Anda akan menggelegar di atas semua orang, menciptakan dampak yang cukup kuat. Jika Anda ingin menjadi besar, lakukan sekarang dan orang-orang akan memuji Anda.

Cara lain yang mungkin terwujud adalah dengan datangnya kontrak hukum yang hebat yang menawarkan kemakmuran bagi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com