Ramalan Zodiak Taurus, 29 Juli: Bertujuan lah yang tinggi, bekerja keras, dan ambil risiko

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Langit Kamis membuatnya mudah gusar, Taurus. Carilah ketegangan yang muncul di sekitar aspirasi Anda di bidang karir yang mengalir ke koneksi keluarga, karena Mars yang pemarah menentang Jupiter yang visioner. Setelah itu, Mars yang bermotivasi diri bergerak maju menjadi Virgo yang cakap, di mana ia bertahan hingga 14 September. Kehadiran Mars di sini membawa dorongan energi yang menghidupkan kehidupan romantis dan kreatif Anda.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda, Venus, terus memesona rumah romantis kelima cinta, gairah, dan ekspresi diri Anda. Jadi, Anda menggoda hati kecil Anda, Taurus.

Namun, di tengah-tengah menikmati kekuatan bujukan dan karisma yang berkilauan, Luna akan berada di dekat penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah penutupan, mimpi, karma, dan pola bawah sadar kedua belas Anda.

Ini, tentu saja, dapat menjelaskan sisa energi yang selama ini menghalangi kepercayaan diri, kreativitas, dan hasrat romantis Anda. Jadi, jangan abaikan apa yang muncul untuk ditinjau.

Perlu diingat: Luna akan berhadapan dengan Pluto, memicu intensitas yang membara dalam hal koneksi satu lawan satu Anda. Langkah ringan.

Urusan Pekerjaan
Kemenangan profesional yang luar biasa mungkin sudah dekat hari ini, Taurus! Saat pembangkit tenaga Mars terhubung dalam oposisi dengan Jupiter yang baik hati di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda, Anda akan merasa berada di puncak dunia.

Kepercayaan diri Anda akan menyala dan keinginan Anda untuk menang tidak akan pernah terpuaskan.

Transit yang menguntungkan ini dapat menunjukkan bahwa dengan memimpin dan memanfaatkan daya saing Anda, Anda tidak hanya akan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan hari dan mengubah peluang Anda.

Bertujuan tinggi, bekerja keras, dan mengambil risiko. Anda akan dihargai dengan banyak.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com