bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 29 Juli: Peluang akan muncul

Sumber : Pexels

Ketegangan mungkin muncul di depan pekerjaan hari ini, Virgo. Mars yang berkepala panas mengunci mata dengan Jupiter impian besar, menerangi setiap ketegangan laten yang muncul di sekitar rutinitas kerja harian Anda.

Bersihkan udara dan lakukan penyesuaian seperlunya. Mars bergerak maju ke tanda Anda juga, di mana ia memberikan ledakan baru energi mandiri yang berfokus pada diri sendiri hingga 14 September.

Berhati-hatilah, karena Anda lebih rentan terhadap kecelakaan dengan energi ini berlaku

Urusan Percintaan
Kamu sedang menyembuhkan dan inilah saatnya untuk melepaskan masa lalu, Virgo. Misalnya, bulan terus melakukan perjalanan bersama penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa.

Ini, pada gilirannya, menantang Anda untuk mengunjungi kembali luka dan ketakutan masa lalu seputar kemampuan Anda untuk sepenuhnya bergabung dengan pikiran, tubuh, dan jiwa yang lain.

Luna juga akan berhadapan dengan Pluto yang membara melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, menciptakan ketegangan antara keinginan Anda akan kasih sayang dan komitmen Anda sebelumnya.

Apakah keterikatan racun menghalangi kerinduan romantis Anda? Apa perlu jatuh?

Urusan Pekerjaan
Peluang signifikan akan muncul dengan sendirinya untukmu hari ini, Virgo. Mars yang perkasa, berputar di rumah kedua belas surya Anda, akan berdiri di seberang Jupiter yang beruntung di rumah kerja keenam surya Anda.

Anda sekarang mungkin menemukan bahwa salah satu ide yang telah Anda tanam dan kembangkan di belakang layar mendapat lampu hijau untuk bergerak maju dalam pekerjaan Anda.

Kecemerlangan Anda akan dihargai karena Anda dapat memimpin dan menunjukkan kepada dunia apa yang Anda miliki.

Proyek ini bisa menjadi permata di mahkota Anda dan akhirnya membuat resume Anda lebih kompetitif. Atur rapat, ajukan ide Anda, dan saksikan saat Anda diberi hadiah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com