bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 30 Juli: Manfaatkan getaran Luna untuk mengasah keterampilan

Sumber : Pexels

Mungkin terasa sulit untuk berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda hari ini, Aquarius. Planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tabah, menerima kunjungan yang tidak menyenangkan dari Venus yang membangun ikatan.

Aspek ini membawa pemeriksaan realitas ke ikatan Anda saat ini, meminta Anda untuk memeriksa apa yang perlu diubah di sekitar pendekatan Anda terhadap keintiman.

Di tempat lain, bulan Aries yang pemarah berhadapan dengan Pluto, membawa materi bawah sadar yang bermuatan ke permukaan, sebelum menyelinap ke Taurus yang mencari kedamaian.

Urusan Percintaan
Anda berada dalam perasaan Anda, jadi jangan berkomitmen pada apa pun yang terasa sangat kacau, Aquarius. Lajang atau diambil, bulan hari ini akan mendarat di rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda.

Ini semua sebelum membentuk sextile yang menawan untuk retrograde Jupiter di tanda Anda. Kedengarannya klise untuk tanda udara, tetapi kebebasan Anda berarti dunia bagi Anda, dan pasangan ideal Anda perlu menerima hati pemberontak Anda.

Luna juga akan selaras dengan Mars melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, dan chemistry seksual. Ini, pada gilirannya, mendorong Anda untuk membuka diri terhadap orang penting lainnya—terutama jika menyangkut nilai-nilai Anda.

Urusan Pekerjaan
Aries yang berapi-api mengatur rumah ide, pikiran, dan komunikasi ketiga surya Anda, Aquarius. Hari ini, saat bulan bergeser ke bagian langit ini, Anda akan menjadi sangat fokus pada bagaimana Anda terhubung dengan orang lain.

Pesan mendalam yang ingin Anda siarkan akan bernyanyi di dalam jiwa Anda dan Anda memiliki peluang bagus untuk merencanakan bagaimana Anda ingin meneruskan rencana Anda di bulan depan.

Gunakan energi bulan untuk menilai tulisan Anda, berbicara, branding, iklan, dan kampanye media sosial dan memprioritaskan peluncuran mereka untuk dampak terbesar.

Jika Anda ingin memoles dan mempelajari keterampilan apa pun, Anda juga akan memanfaatkan getaran Luna dengan cukup baik hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com