Ramalan Zodiak Capricorn, 30 Juli: Jangan biarkan energimu terbuang sia-sia

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Di mana rumah untukmu akhir-akhir ini, Capricorn? Alam semesta mendorong Anda untuk melihat lebih dalam pada akar Anda, saat bulan menjelajah melalui Aries yang mengambil tindakan.

Alun-alun Luna dengan Pluto yang merenung bertanggung jawab untuk menyoroti ketegangan di sekitar rasa kemandirian Anda dan kebutuhan keluarga Anda. Untungnya, pertemuan manis bulan dengan Jupiter yang apung meningkatkan kepercayaan diri dan suasana hati sebelum tergelincir ke Taurus yang mencari kesenangan.

Urusan Percintaan
Anda sedang dalam mood untuk membumbui hal-hal dalam kehidupan cinta Anda — dan Anda harus melakukannya, Capricorn.

Bulan mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, dan bulan akan menyelinap ke rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda hari ini. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menikmati chemistry asmara Anda, terutama sensualitas yang menyertainya.

Luna juga akan selaras dengan Jupiter melalui rumah nilai kedua yang mencari stabilitas, mengingatkan Anda untuk memprioritaskan kebahagiaan Anda dalam prosesnya.

Apakah itu terdengar seperti konsep asing? Anda layak mendapatkan semua ini dan lebih.

Urusan Pekerjaan
Sebagai tanda kardinal, Anda pasti tahu cara memimpin, Capricorn. Anda juga salah satu yang paling (jika bukan yang paling) ambisius dari tanda-tanda zodiak.

Hari ini, saat bulan perkasa berputar di langit untuk menjelajah ke Aries, Anda akan diminta untuk menegaskan diri sendiri dan memimpin dalam hal semua rencana profesional Anda.

Jika Anda seorang pengusaha, hari ini adalah hari yang luar biasa untuk berangkat, meluncurkan proyek, dan mengatur pertemuan penting.

Orang yang menyerang hari ini akan diberi hadiah, jadi jangan biarkan energi ini terbuang sia-sia. Anda punya ini!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com