bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 30 Juli: Tegaskan dirimu

Sumber : Pexels

Anda membutuhkan orang-orang Anda hari ini, Gemini. Kembar ekstrovert Anda ingin bersinar dan mencari tindakan, saat bulan memantul melalui Aries yang bersemangat.

Jangkau teman dan libatkan diri Anda dalam jejaring sosial Anda.

Persegi Luna dengan Pluto yang mentah secara emosional kemungkinan akan menerangi ketegangan hubungan yang belum pulih. Untungnya, penyelarasan manis bulan dengan Jupiter yang meningkatkan suasana hati membuat semangat tetap tinggi sebelum meluncur ke Taurus yang damai.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda yang cerdas, Merkurius, sekarang sedang transit melalui tanda flamboyan Leo dan mendesis melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang cerewet.

Merasa diri sendiri, Gemini? Ucapkan dengan lantang dan bangga; Ekspresikan dirimu. Hasil tangkapan? Merkurius yang nakal akan berhadapan dengan bulan di rumah rahasia kedua belas rahasia dan pola bawah sadar Anda, menciptakan ketegangan antara kebenaran tersembunyi Anda dan nada penyampaian Anda.

Dengan segala cara, tidak ada yang perlu ditakuti ketika mengatakan kebenaran Anda, tetapi perhatikan cara Anda menghadapinya. Anda bahkan mungkin enggan mengungkapkan perasaan Anda… tetapi tidak ada salahnya untuk bertanya pada diri sendiri mengapa.

Urusan Pekerjaan
Bulan manis kami menari ke dalam rumah aspirasi kesebelas surya Anda hari ini, Gemini. Bulan menggeser tanda-tanda zodiak setiap dua setengah hari, menanamkan kita secara kolektif dengan getaran yang berbeda.

Mengorbit di dalam Aries, dia akan diwarnai oleh energi yang berapi-api ini, meminta Anda untuk memimpin menuju tujuan profesional Anda.

Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menghadiri acara jejaring profesional yang menarik atau memperluas lingkaran Anda secara online dengan bergabung dalam komunitas digital.

Tegaskan diri Anda, jadilah antusias, dan saksikan orang-orang tumbuh untuk membantu Anda dalam perjalanan karier Anda. Anda bisa menjadi pemimpin dengan hak Anda sendiri, Gemini. Memilikinya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com