bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 30 Juli: Buka pikiran

Sumber : Pexels

Bersandar pada kebutuhan Anda akan pengembangan diri hari ini, Leo. Anda lelah dengan kewajiban lama yang sama, jadi usahakan untuk mengembangkan visi baru.

Bulan Aries yang giat mengirimkan fokus Anda ke arah gambaran besar hidup Anda, membantu Anda melangkah mundur dan menilai kembali.

Persegi Luna dengan Pluto yang merenung kemungkinan akan menimbulkan stres terkait pekerjaan, tetapi keselarasannya yang mulus dengan Jupiter yang visioner menawarkan dukungan tak terduga melalui kemitraan sebelum meluncur ke Taurus yang santai.

Urusan Percintaan
Menjadikan diri Anda prioritas berarti tidak menerima kurang dari apa yang pantas Anda dapatkan, Leo.

Bagaimanapun, Mars dan Venus bercinta melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, uang, dan sistem nilai—memberi energi dan menyelaraskan segala sesuatu mulai dari rekening bank hingga kesenangan sensual Anda.

Anda tahu apa yang Anda bawa ke meja karena, kemungkinan besar, Anda membelinya. Luna juga akan selaras dengan retrograde Jupiter melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu lawan satu.

Ini, pada gilirannya, mendorong Anda untuk merenungkan pilihan Anda. Apa yang telah Anda pelajari dari masa lalu Anda dan bagaimana Anda dapat tumbuh dari pengalaman ini?

Urusan Pekerjaan
Bulan agung bergeser menjadi sesama tanda api hari ini, Leo. Ini berarti energinya akan menyatu begitu indah untuk Anda, membantu Anda merasakan angin sepoi-sepoi untuk bergerak maju dalam urusan bisnis Anda hari ini.

Rapat juga harus berjalan dengan sangat baik, jadi jadwalkan rapat yang ingin Anda perkuat. Anda juga bisa dalam proses mempelajari beberapa konsep baru yang dapat membantu Anda tumbuh secara profesional.

Buka pikiran Anda terhadap apa yang datang kepada Anda dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat bergerak ke beberapa arah baru yang menarik.

Dengan bulan dalam sudut yang begitu manis, masalah hukum apa pun harus menguntungkan Anda juga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com