bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 30 Juli: Renungkan urusan percintaanmu

Sumber : Pexels

akhiri fokus Anda pada hubungan dekat Anda hari ini, Libra. Planet Anda yang berkuasa, Venus yang mencari harmoni, menemukan dirinya dalam kontak yang menyesakkan dengan Saturnus yang serius.

Aspek ini memerlukan penilaian ulang terhadap rencana dan prioritas masa depan dalam kemitraan romantis dan upaya kreatif. Bertujuan untuk mengenali perilaku merugikan diri sendiri yang ikut bermain.

Di tempat lain, alun-alun bulan Aries dengan Pluto yang mencari kebenaran memungkinkan evaluasi ulang yang jujur sebelum meluncur ke Taurus yang menjaga perdamaian.

Urusan Percintaan
Apakah individu ini benar-benar layak untuk energi berharga Anda, Libra? Bulan mengaktifkan hubungan erotis, keintiman, transformasi, dan belahan jiwa kedelapan Anda—menyoroti segala sesuatu mulai dari keinginan Anda untuk sentuhan fisik bersama dengan pertukaran energik Anda.

Perlu diingat: Luna akan berhadapan dengan Merkurius dan Pluto, memicu percakapan yang signifikan dan, bagi sebagian dari Anda, pekerjaan bayangan.

Single atau taken, penting untuk merenungkan apa yang muncul untuk ditinjau selama ini.

Luna juga akan selaras dengan Mars—penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya. Jadi, jangan takut untuk membela diri.

Urusan Pekerjaan
Bulan perkasa kita berubah menjadi dilalap api hari ini, Libra. Dengan dia mengambil energi dan frekuensi Aries selama beberapa hari ke depan, Anda akan merasakan tarikan emosional yang lebih besar kepada rekan bisnis, kolaborator, dan mitra profesional.

Bulan mengatur siklus emosional kita, jadi jika ada gesekan antara Anda dan orang lain, Anda memiliki kesempatan untuk mengulangi apa yang terjadi dan mendiskusikan cara meredakan ketegangan.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendiskusikan bidang-bidang yang perlu ditingkatkan, serta bagaimana hubungan yang lebih baik dapat terjalin ke depan. Pimpin dan rekan Anda harus mengikutinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com