bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 30 Juli: Jangan duduk dalam bayang-bayang

Sumber : Pexels

Kesenangan sebelum produktivitas adalah kunci hari ini, Sagitarius. Bulan Aries yang antusias mendorong Anda untuk menemukan panggung Anda sendiri dan menyinarinya tanpa malu-malu.

Alun-alun Luna dengan Pluto transformatif dapat menyoroti tekanan finansial dan masalah kepercayaan diri yang perlu ditopang.

Kemudian, hubungan manis bulan dengan Jupiter yang bahagia meningkatkan suasana hati dan membawa keseimbangan mental sebelum pindah ke Taurus yang membumi.

Urusan Percintaan
Sagitarius, jika rasanya benar, maka Anda harus melakukannya. Bulan menyelinap ke rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan hari ini—menyoroti segala sesuatu mulai dari tugas-tugas Anda yang membosankan hingga pekerjaan yang ingin Anda lakukan dalam hubungan yang signifikan.

Ingatlah, Luna akan selaras dengan Mars melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah, menginspirasi Anda untuk mengambil tindakan terhadap hasrat Anda—terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak.

Hasil tangkapan? Alun-alun Luna ke Pluto bisa memicu perasaan gelisah dan tidak aman. Tapi Anda tidak bisa membiarkan ini membuat Anda putus asa.

Urusan Pekerjaan
Bulan kita yang luar biasa selalu bergema dengan jiwa dan emosi kita, Sagitarius.

Hari ini, saat dia mengenakan selendang yang menyala untuk menari di malam hari, Anda akan merasakan rumah kreativitas kelima surya Anda menyala! Di sini, mengorbit di Aries, dia mendorong Anda untuk memimpin dalam hal rencana profesional artistik Anda.

Anda memiliki keahlian unik yang tidak dapat ditiru orang lain—dengan ide-ide yang sangat brilian untuk dicocokkan.

Ini adalah periode yang manis di mana Anda dapat menegaskan diri sendiri dan menyampaikan pemikiran Anda kepada rekan kerja, figur otoritas, manajer, atau klien.

Gairah Anda akan menggemparkan mereka. Jangan duduk dalam bayang-bayang, Sagitarius. Bersinar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com