bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 30 Juli: Ambil petunjuk dan perlambat harimu

Sumber : Pexels

Alam semesta mendorong Anda untuk mengerem hari ini, Taurus. Planet Anda yang berkuasa, Venus yang membangun ikatan, terkunci dalam aspek yang menuntut penyesuaian dengan Saturnus yang bertanggung jawab.

Aspek ini menyoroti ketegangan antara ekspresi diri yang kreatif dan tujuan karir Anda. Sementara itu, bulan Aries menyerukan perlunya menarik diri, memulihkan diri, dan beristirahat sebelum masuk ke zodiak Anda.

Daripada membajak ke depan, ambil petunjuk dan perlambat langkahmu.

Urusan Percintaan
Luna menyelinap ke dalam tanda Anda hari ini, menjelaskan segalanya mulai dari perasaan terdalam Anda hingga keinginan Anda untuk stabilitas emosional, tetapi masih ada lagi.

Luna akan selaras dengan Mars yang berani melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis. Ini, pada gilirannya, menciptakan sinergi yang manis antara kesadaran dan ketidaksadaran Anda.

Apakah Anda akhirnya berani mengambil tindakan terhadap seseorang yang spesial, Taurus? Persegi Luna ke Merkurius menciptakan gesekan antara keinginan untuk meluruskan dan mengakui perasaan Anda dan kebutuhan untuk memberi makan harga diri dan ego Anda.

Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah, tetapi hasilnya akan sepadan.

Urusan Pekerjaan
Bulan memperdagangkan tanda-tanda zodiak hari ini, bergeser ke rumah kedua belas surya Anda, Taurus. Ini mungkin benar-benar membuat Anda merasa sedikit berkabut, lelah, dan melamun.

Jika Anda dapat menggunakan hari ini untuk brainstorming, Anda akan menyelesaikan banyak hal. Dengan bulan di Aries, Anda bisa terinspirasi oleh ide profesional yang ingin Anda kembangkan dan bersemangat untuk mengejar.

Perhatikan ide dan intuisi Anda, karena Anda mungkin mengunduh beberapa inspirasi dari alam semesta. Jika sesuatu terjadi, pertimbangkan bagaimana Anda dapat memimpin, menegaskan diri Anda, dan membuka jalan menuju tonggak besar berikutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com