bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 30 Juli: Apa rencanamu selanjutnya?

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Virgo, mungkin sulit bagi Anda untuk mengenali kapan harus melambat. Biarkan alam semesta memberikan pengingat yang bermanfaat hari ini, karena bulan Aries yang mementingkan diri sendiri meminta Anda untuk menarik diri dan memprioritaskan tindakan penyembuhan dan terapi.

Kotak Luna dengan Pluto yang mentah secara emosional dapat memicu stres di sekitar upaya kreatif.

Untungnya, keselarasan manisnya dengan Jupiter yang optimis menawarkan balsem yang menenangkan melalui olahraga dan kerajinan tangan, sebelum melakukan perjalanan ke Taurus yang bersahaja.

Urusan Percintaan
Apa rencana cintamu selanjutnya, Virgo? Bulan melayang di atas rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan pengejaran duniawi—memberikan penekanan dan kejelasan intuitif pada tema seputar romansa jarak jauh Anda dan keinginan untuk ekspansi.

Terhubung dengan seseorang secara online? Luna akan selaras dengan Mars—penguasa rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa—dan menggabungkan emosi dan keinginan Anda. Tetapi Anda menginginkan logistik sebelum Anda mengambil tindakan.

Ini semua berkat Mars dan Venus yang berkonjugasi melalui tanda Anda, dan Anda tidak bisa tidak menikmati mojo merah-panas Anda.

Urusan Pekerjaan
Bulan yang menakjubkan akan menari dari rumah ketujuh hingga kedelapan matahari Anda hari ini, Virgo.

Ini akan menarik perhatian pada aset bisnis Anda—yang dapat mencakup pinjaman, modal ventura, kartu kredit, atau utang. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menilai manfaat majikan Anda saat ini, jadi jika Anda sedang dalam proses menerima komisi atau bonus, Anda dapat meninjau posisinya saat ini.

Bulan hanya mengunjungi setiap sektor Anda selama sekitar dua hari setiap siklus bulan—jadi, jika Anda ingin membuat beberapa pergeseran untuk bulan yang akan datang, lakukan sekarang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com