bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 31 Juli: Sembuhkan dirimu dahulu

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Aquarius, tidak selalu mudah bagi Anda untuk membenamkan diri dalam keintiman; Anda menghormati ruang dan kemandirian dalam hubungan dekat.

Musim Leo mendorong Anda untuk meningkatkan pendekatan Anda terhadap hubungan romantis dan kolaborasi dengan memeriksa kapan harus memperdalam komitmen.

Bulan kuartal ketiga hari ini di Taurus menyoroti apa yang perlu diubah di rumah dan keluarga. Bagaimana masa lalu Anda memengaruhi kemitraan Anda saat ini?

Urusan Percintaan
Anda sedang menyembuhkan, memulihkan, dan menjaga diri sendiri, Aquarius. Misalnya, selain bulan yang transit melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam, Luna akan membentuk trine yang harmonis untuk Venus centil melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, dan ikatan jiwa.

Single atau sudah diambil, konfigurasi kosmik ini akan mengharuskan Anda untuk menjadi otentik, bahkan jika itu berarti mengakui kerentanan Anda.

Namun, pada catatan lain, alun-alun Luna ke Merkurius — penguasa sektor cinta Anda — melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya dapat membawa stres pada situasi … tetapi hanya jika Anda membiarkan ego Anda mengambil alih.

Urusan Pekerjaan
Hari ini, saat Mars yang perkasa melanjutkan perjalanan yang baru ditemukan di rumah aset kedelapan surya Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda melihat pengeluaran Anda melewati atap, Aquarius.

Tren ini berlanjut hingga 14 September, jadi sangat penting untuk mengawasi akun bisnis Anda untuk memastikan tidak ada yang rusak! Di satu sisi, ini mungkin berarti Anda membuat pengeluaran bisnis yang sangat besar.

Namun, ketika Mars ada di sini, dia mungkin juga membawa momentum dan kemenangan besar dengan uang dalam jumlah besar! Jika Anda telah menunggu pembayaran besar, seperti penyelesaian bisnis, cek royalti, bonus, atau modal ventura, sekarang bisa jadi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com