bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 31 Juli: Kemungkinan akan menjadi sangat sibuk

Sumber : Pexels

Ini tidak selalu menjadi waktu yang paling mudah bagimu, Capricorn. Jika Anda merasa berat dan seperti berjalan dengan susah payah melalui kegelapan, teruslah berjalan.

Selama musim Leo, Anda mulai menjelajahi materi emosional yang intens yang terkait dengan pendekatan Anda untuk membentuk ikatan intim.

Bulan kuartal ketiga hari ini di Taurus menyoroti apa yang perlu disesuaikan tentang bagaimana Anda membiarkan orang masuk ke dalam hati Anda.

Urusan Percintaan
Liburan romantis, Capricorn? Sebelum bulan terbungkus dalam Taurus yang didorong secara sensual melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, itu akan terhubung dengan Venus centil melalui rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, ekspansi, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang dan menyukai seseorang yang jauh dari Anda, atau mungkin menantikan liburan Anda berikutnya dengan bae, getarannya mengalir sesuai keinginan Anda.

Matahari juga akan bertemu dengan Merkurius yang cerdas melalui hubungan seks kedelapan Anda yang pengap, keintiman, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa — memicu percakapan yang signifikan. Jadi, waspadalah!

Urusan Pekerjaan
Setiap kali Mars yang perkasa mengorbit dalam tanda sesama bumi, Anda bersinar sangat terang, Capricorn. Saat dia sekarang berdiri di dalam Virgo, Anda akan menemukan bahwa lebih mudah untuk bergerak menuju semua rencana dan upaya terpenting Anda.

Di sini, menyalakan rumah kesembilan surya Anda, pikiran Anda akan dipenuhi dengan visi besar tentang bagaimana Anda ingin memperluas dunia profesional Anda.

Anda sedang dipersiapkan untuk kehebatan, jadi buatlah rencana jangka panjang yang direvisi, nilai detailnya, dan yang terpenting, jadilah strategis.

Selain itu, karena Mars adalah planet aktivitas, Anda kemungkinan akan menjadi sangat sibuk dengan proyek akademis, media, atau bisnis internasional yang baru ditemukan dalam beberapa minggu ke depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com