bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 31 Juli: Waktumu bersinar

Sumber : Pexels

Ini adalah waktumu untuk bersinar, Leo.

Bahkan jika Anda tidak merasa tenang di tingkat mahakarya, ketahuilah bahwa Anda sepenuhnya sedang dalam perjalanan.

Anda menggunakan waktu sepanjang tahun ini untuk menetapkan tujuan untuk diri sendiri pada tingkat independen dan menyatakan siapa yang ingin Anda kembangkan dalam beberapa bulan mendatang.

Bulan kuartal ketiga hari ini di Taurus meminta Anda untuk memeriksa apa yang perlu diubah di sekitar pendekatan karier Anda agar identitas Anda berkembang.

Anda bersembunyi di gua yang tenang sepanjang tahun ini, Virgo. Biarkan diri Anda menarik diri dan melepaskan apa yang perlu dilepaskan.

Sangat penting untuk memprioritaskan pembaruan agar Anda dapat berkembang sepenuhnya saat musim Anda tiba.

Bulan kuartal ketiga hari ini di Taurus membumi meminta Anda untuk memeriksa kesalahpahaman atau rencana muluk apa yang perlu disesuaikan.

Bagaimana Anda bisa memperluas visi Anda jika Anda terus berpikir kecil?

Urusan Percintaan
Perhatikan hadiahnya dan fokuslah pada uangmu, Leo. Sebelum bulan berakhir di rumah kesepuluh karir Anda yang ambisius, gerakan bos, dan rasa otoritas, itu akan terhubung dengan Venus yang didorong secara sensual melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai.

Dan meskipun Anda selalu lebih dari bersedia untuk mengambil bagian dalam hubungan cinta yang penuh gairah, Anda mungkin terjebak dalam mengerjakan kesuksesan Anda.

Ini, tentu saja, tidak menghilangkan karisma berkilau Anda — terutama dengan matahari dan Merkurius bergabung dalam tanda Anda hari ini. Energi Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata. Memilikinya.

Urusan Pekerjaan
Dalam beberapa minggu terakhir, Anda menikmati momentum luar biasa yang dibawa Mars kepada Anda saat ia berpacu melalui tanda zodiak Anda, Leo.

Namun, dia sekarang telah bergeser ke depan di langit, sekarang membawa uji tuntasnya ke rumah keuangan kedua surya Anda. Dia akan terus mengorbit di sini hingga 14 September.

Di satu sisi, ini bisa memberi Anda peluang besar untuk meningkatkan penghasilan Anda—apakah itu melalui pekerjaan sampingan, peningkatan, lebih banyak klien jika lepas, atau pekerjaan yang sama sekali baru.

Namun, berhati-hatilah untuk mengawasi rekening bank Anda, karena Mars di sini dapat membuat pengeluaran Anda melambung tinggi! Investasikan dengan bijak.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com