bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 31 Juli: Renungkan semuanya

Sumber : Pexels

Penting bagi Anda untuk menemukan rasa kebersamaan Anda, Libra.

Sepanjang tahun ini adalah tentang menjelajahi persahabatan Anda dan mendefinisikan lingkaran Anda sesuai dengan itu.

Bulan kuartal ketiga muncul di Taurus yang mencari kedamaian hari ini, menyoroti apa yang perlu disesuaikan tentang bagaimana pendekatan Anda untuk menciptakan ikatan yang dekat dan intim.

Lihatlah kemitraan dekat Anda untuk melihat apakah Anda mengumpulkan cukup dukungan untuk impian Anda. Dan jika tidak, jangan malu untuk menjawab bahwa Anda membutuhkan lebih banyak.

Urusan Percintaan
Anda tidak terlalu romantis atau ekspresif secara emosional ketika penguasa dewi Anda yang indah, Venus, transit melalui rumah penutupan kedua belas Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar.

Tapi bukan berarti kamu menghindari cinta, Libra. Sebenarnya, Anda bisa saja memiliki sesuatu yang sedang disiapkan, namun, Anda telah memutuskan untuk menjaga hal-hal tetap rendah untuk saat ini.

Sementara itu, Luna akan transit melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, membawa perhatian pada tema seputar kehidupan seks Anda bersama dengan “memberi dan menerima”—atau kekurangannya—yang berasal dari persatuan intim Anda.

Urusan Pekerjaan
Planet merah berapi-api, Mars, telah memutuskan untuk beristirahat dan mengunjungi area paling pribadi dan terpencil dari bagan Anda: rumah kedua belas surya Anda, Libra.

Sementara beberapa orang mungkin menganggap ini membuat Anda lebih lelah dan perlu istirahat dari kehidupan, Libra lain akan menyadari bahwa waktu untuk mengembangkan rencana profesional utama di belakang layar telah tiba.

Anda dapat melakukan beberapa karya kreatif atau brainstorming terbaik Anda saat ini, dengan fokus pada tempat yang pernah Anda kunjungi dan tujuan yang ingin Anda tuju.

Renungkan semua kemenangan, kegagalan, dan poros yang harus Anda buat untuk sampai ke sini sekarang. Mulailah papan visi bagaimana Anda dapat membawa diri Anda ke tingkat berikutnya



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com