Sepanjang tahun ini cenderung menjadi waktu tersibuk Anda, Pisces. Musim Leo membuat Anda tenggelam dalam alur kerja Anda dan mengingatkan Anda untuk membentuk hubungan yang lebih kuat dengan kesehatan Anda.

Anda juga sibuk meletakkan batu dasar untuk kerajinan Anda.

Bulan kuartal ketiga hari ini di Taurus menyoroti penyesuaian yang perlu dilakukan seputar kesehatan mental dan gaya komunikasi Anda, sehingga Anda dapat bekerja dengan lebih efisien.

Urusan Percintaan
Sebelum bulan—penguasa rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—terbungkus di Taurus melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, ia akan menghiasi Venus yang centil melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, orang lain yang signifikan, dan satu -hubungan satu lawan satu.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah menikah, konfigurasi kosmik ini akan memberi Anda kesempatan untuk menggoda, menyanjung, dan mengungkapkan cinta kepada seseorang yang spesial. Hasil tangkapan?

Luna akan berbenturan dengan Mercury, membuat Anda cenderung menebak-nebak diri sendiri dan situasi yang dihadapi. Jangan repot-repot turun ke lubang kelinci itu, Pisces.

Urusan Pekerjaan
Berkat astrologi utama telah tiba, Pisces. Saat Mars yang perkasa, planet merah gairah dan energi, berdiri di seberang Anda di langit di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda sangat fokus pada bergegas dengan seseorang untuk mencapai tonggak profesional utama.

Anda akan terbang lebih jauh sebagai sebuah tim sekarang—daripada pergi sendirian.

Sangat penting bagi Anda untuk menyelaraskan diri dengan rekan atau kolaborator yang tepat yang dapat membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan.

Jika Anda masih belum menemukan mitra bisnis terbaik, sekaranglah saatnya untuk menempatkan diri Anda di luar sana dan bertemu orang-orang!