bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 31 Juli: Namamu kini bercahaya

Sumber : Pexels

Anda meregangkan diri tidak seperti sebelumnya, Sagitarius. Bagi Anda, musim Leo adalah tentang belajar bagaimana memimpikan mimpi dan keluar dari zona nyaman Anda—dan Anda telah melakukan hal itu.

Bulan kuartal ketiga tiba di Taurus yang stabil hari ini, menerangi apa yang perlu diubah di sekitar pendekatan Anda terhadap alur kerja dan kesehatan.

Agar berhasil dalam misi Anda, organisasi dalam dan luar diperlukan.

Urusan Percintaan
Apakah Anda dan kekasih Anda bersedia bekerja, Sagitarius? Setiap hubungan adalah pekerjaan yang sedang berjalan, bahkan milik Anda.

Misalnya, bulan mengatur rumah kedelapan keintiman Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, tetapi bulan masih melayang di atas rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan.

Lajang atau sudah menikah, Anda bisa mulai melihat situasi romantis dari sudut pandang yang berbeda, atau mungkin merasa seolah-olah Anda telah mendapatkan kejelasan yang signifikan.

Luna akan selaras dengan Venus melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, mendorong Anda untuk memperluas wawasan dan pandangan Anda.

Urusan Pekerjaan
Namamu sekarang dalam cahaya, Sagitarius! Hingga 14 September, Mars yang berapi-api telah memutuskan inilah saatnya untuk menghujani Anda dengan pencapaian, pujian, dan kemuliaan.

Ketenaran, penghargaan, dan penghargaan akan segera hadir! Karena planet merah yang intens sekarang mengorbit di rumah kesepuluh surya Anda, Anda mungkin akan menjadi sangat sibuk mengambil proyek tonggak sejarah yang akan meluncurkan karir Anda ke tingkat berikutnya.

Menempatkan diri Anda di depan figur otoritas, VIP, dan bos adalah hal yang menguntungkan—karena Anda dapat membuat mereka terkesan dengan ide dan keterampilan Anda.

Jika Anda bekerja lebih keras dari sebelumnya, kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa promosi atau posisi baru diberikan kepada Anda di perusahaan yang kompetitif.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com