bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 31 Juli: Jangan terjebak di masa lalu

Sumber : Pexels

Anda sulit untuk menemukan sepanjang tahun ini, Taurus (sebagaimana seharusnya, karena musim Leo mendorong Anda untuk menarik diri ke unit keluarga Anda dan menopang fondasi keluarga Anda).

Bulan kuartal ketiga hari ini tiba di tanda Anda, menyoroti penyesuaian yang perlu dilakukan antara rasa kemandirian Anda dan kewajiban Anda terhadap keluarga Anda.

Bagaimana Anda bisa menghormati identitas Anda yang baru muncul jika Anda terjebak di masa lalu?

Urusan Percintaan
Sebelum bulan membungkus tanda Anda, itu akan membentuk trine yang harmonis untuk penguasa planet Anda, Venus, di tengah perjalanannya melalui rumah kelima cinta, nafsu, dan ekspresi diri Anda yang penuh gairah.

Apakah Anda secara terbuka mengakui keinginan hati Anda, Taurus? Atau apakah Anda menyimpan rahasia ini untuk diri sendiri?

Pada catatan yang lebih menantang, bulan akan berbenturan dengan kemunduran Saturnus melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah, yang pada gilirannya dapat menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk mengendalikan vs. memiliki perasaan Anda yang sebenarnya. Namun, ini memberi Anda kesempatan untuk merenungkan niat dan masalah kontrol Anda.

Urusan Pekerjaan
Pembangkit tenaga Mars, planet aksi dan energi, menggeser tanda-tanda zodiak hingga 14 September, Taurus.

Saat ia berputar di dalam rumah kreativitas kelima surya Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda tiba-tiba memiliki gelombang inspirasi yang datang dari udara tipis.

Sekarang adalah waktu yang sangat penting untuk memanfaatkan Muse—terutama jika Anda terlibat dalam karier artistik, media, hiburan, desain, atau pertunjukan.

Mars akan berada di Virgo selama waktu ini, jadi ketika ide dan rencana meresap dalam pikiran Anda, jangan lupa untuk menuliskannya dan mengaturnya. Jika tidak, mereka bisa menguap sebelum Anda bisa mewujudkannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com