bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 1 Agustus: Anda tidak bisa sembunyi lagi

Sumber : Pexels

Kamu tidak bisa bersembunyi hari ini, Aquarius. Alam semesta membantu Anda membuat langkah penting di bagian depan kemitraan, saat matahari pemandu jalan menyatu dengan pembawa pesan Merkurius.

Pasangan ini pasti akan membawa wawasan dan percakapan kritis ke departemen hubungan. Tak lama setelah itu, keduanya terus menentang penguasa Anda, Saturnus yang membangun tembok.

Aspek ini menjelaskan pengalaman keterasingan Anda dari orang lain, dan khususnya bagaimana pengalaman itu sering dibawa oleh diri Anda sendiri

Urusan Percintaan
Anda dan kekasih Anda bersemangat, dan tidak perlu terlalu memikirkan situasinya, Aquarius.

Misalnya, Anda dan/atau pasangan Anda lebih bergairah dari biasanya, dan itu semua berkat hubungan hari ini antara matahari dan Merkurius (penguasa rumah cinta kelima romantis Anda) yang melayang di atas rumah ketujuh Anda yang mencari harmoni. -satu hubungan.

Namun, di sisi gelap, bulan hari ini akan mendarat di rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional Anda, dan berbenturan dengan Mars melalui rumah keintiman dan koneksi belahan jiwa kedelapan Anda yang erotis.

Jangan menyangkal apa yang ada di depan Anda. Jaga keseimbangan Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari ini akan membawa dikotomi besar antara posisi Anda dan mitra bisnis, Aquarius. Sementara matahari dan Merkurius akan bersatu dalam hubungannya di rumah ketujuh surya Anda, Anda mungkin awalnya merasa ada terobosan dan kejelasan total di sekitar kesepakatan atau negosiasi.

Namun, terlepas dari ini, Saturnus yang perkasa dalam tanda zodiak Anda akan membawa pemeriksaan realitas — kemungkinan menunjukkan kepada Anda bahwa rencana itu kemungkinan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan Anda mungkin menjadi orang yang membawa akhir yang berat dari tawar-menawar.

Ini tidak adil. Jangan tanda tangani apa pun saat ini. Anda pasti akan menyesalinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com