bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 1 Agustus: Santai saja

Sumber : Pexels

Langit hari Minggu tidak diragukan lagi berat, Aries.

Matahari yang menyinari dan pembawa pesan Merkurius bersatu di langit, memberikan wawasan penting seputar proyek kreatif dan hubungan romantis ke garis depan pemikiran Anda.

Keduanya juga terkunci dalam oposisi yang tegang dengan Saturnus yang mencekik pada saat yang sama, yang membawa realitas yang sulit untuk aspirasi jangka panjang dan dapat meredam suasana hati. Santai saja.

Urusan Percintaan
Ambil lompatan, dan dapatkan milikmu, Aries. Saat matahari mendekati hubungannya dengan Merkurius yang penasaran melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, bulan akan terus mengaktifkan rumah uang, harga diri, dan sistem nilai kedua yang mencari stabilitas.

Anda tahu apa yang Anda cari dalam diri seorang kekasih, dan Anda tidak boleh puas dengan sesuatu yang kurang. Sementara itu, bulan akan membentuk sextile yang manis bagi Neptunus, mendorong Anda untuk menikmati perjalanan dan mempercayai prosesnya.

Luna, bagaimanapun, akan berhadapan dengan Mars melalui rumah uji tuntas keenam Anda yang berorientasi pada detail. Ini menciptakan ketegangan ketika menyangkut “logistik” itu semua. Jangan terlalu memikirkannya.

Urusan Pekerjaan
Hari ini akan membawa energi yang sangat bertentangan, Aries. Salah satu aspek astrologi kami memiliki peluang untuk memberi Anda ide-ide cemerlang dan produktivitas luar biasa, namun aspek kedua kami dijamin akan menarik beberapa tantangan.

Saat matahari dan pembawa pesan kosmik kita, Merkurius, bersatu dalam hubungannya, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki terobosan di sekitar pikiran dan rencana kreatif Anda. Anda akan dapat menggunakan kewaspadaan Anda untuk beradaptasi dengan urusan bisnis dan membuat rencana.

Namun, meskipun demikian, Merkurius akan dikepung dalam oposisi yang ketat dari Saturnus. Ini akan membawa berita berat dan suasana hati yang muram bagi Anda.

Untuk menavigasi energi ini dengan baik, jadwalkan rapat di lain waktu



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com