bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 1 Agustus: Jangan terlalu dipikir berlebihan

Sumber : Pexels

Pemandangan kosmik hari Minggu mirip dengan mencoba mengangkat beban berat, Cancer.

Matahari yang bersinar menyatu dengan Merkurius yang ekspresif, membawa wawasan penting ke dalam kisah keuangan Anda saat ini dan rasa percaya diri.

Setelah itu, pasangan menghadapi oposisi yang sulit dengan pemimpin Saturnus. Aspek ini kemungkinan akan menjelaskan hambatan hubungan yang perlu ditangani—terutama yang berkaitan dengan keuangan bersama

Urusan Percintaan
Memikirkan situasi secara berlebihan dapat menghambat momentum hubungan romantis Anda, jadi ikuti saja arusnya, Cancer.

Misalnya, sebelum mengakhiri perjalanannya melalui rumah asosiasi, komunitas, dan persahabatan kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, bulan akan berhadapan dengan Mars yang tegas melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ketiga.

Menangkap perasaan untuk lebih dari satu seseorang yang spesial? Anda mungkin menyusun strategi langkah selanjutnya dengan individu tertentu, tetapi pada saat yang sama, Anda mudah terpengaruh oleh lingkungan dan proses berpikir Anda.

Untungnya, sextile manis antara bulan dan Neptunus mistis mengingatkan Anda bahwa waktu ilahi sedang bermain.

Urusan Pekerjaan
Anda mungkin akan merasa seperti mengambil dua langkah ke depan dan kemudian mundur satu langkah hari ini, Cancer. Banyak energi planet sedang berlangsung di rumah keuangan Anda, yaitu matahari kedua dan kedelapan Anda.

Awalnya, matahari akan nyaman bersama dengan Merkurius yang energik, pembawa pesan kosmik pikiran. Ini bisa memberi Anda ide cemerlang tentang cara memonetisasi lebih banyak atau dengan jelas menganggarkan pendapatan dan pengeluaran Anda.

Namun, tak lama kemudian, Saturnus yang jahat akan berhadapan dengan Merkurius dalam bentuk oposisi—membawa pembatasan, tantangan, dan berita buruk. Berbaring rendah dan biarkan badai berlalu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com