bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 1 Agustus: Perhatikan sirkulasi keuanganmu

Sumber : Pexels

Kosmos menyinari Anda hari ini, Capricorn. Daripada menyelinap ke dalam kegelapan untuk bersembunyi, bertujuan untuk berdiri dan melihat diri Anda dengan jelas.

Messenger Mercury menyatu dengan matahari yang menyinari, membawa wawasan yang kuat ke kisah hubungan Anda saat ini. Pasangan ini selanjutnya menentang planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tabah.

Aspek yang meresahkan ini kemungkinan akan mengungkapkan dinding buatan Anda yang mana yang sesuai dan mana yang hanya bersifat defensif.

Urusan Percintaan
Apakah di sini panas, atau hanya kamu, Capricorn? Mungkin itu adalah konjungsi cazimi matahari dengan Merkurius yang mengguncang rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, mengingat telepati dan kimia seksual yang terjadi antara Anda dan orang penting lainnya.

Selain itu, bulan akan melayang di atas rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis—meningkatkan segalanya, mulai dari naluri duniawi hingga hasrat Anda akan kasih sayang—tetapi ada satu hal yang menarik.

Bulan — penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan — akan memotong pembangkit tenaga listrik Pluto di tanda Anda, menambahkan lapisan intensitas emosional pada situasi tersebut. Langkah ringan.

Urusan Pekerjaan
Uang mungkin menjadi topik yang sangat sensitif hari ini, Capricorn. Saat rumah kedua dan kedelapan surya Anda diaktifkan oleh transit saat ini.

Sangat penting untuk memperhatikan pendapatan, pengeluaran, dan akun bisnis Anda. Meskipun mungkin ada beberapa berita menarik seputar investasi, pinjaman, atau persetujuan kartu kredit sebelumnya karena matahari dan Merkurius bersatu dalam hubungannya, tetap tidak disarankan untuk menandatangani kontrak apa pun saat ini.

Ini akan menjadi periode yang biasanya menguntungkan untuk melakukannya, tetapi kemudian hari ini, Saturnus akan menentang Merkurius dan membawa banyak birokrasi dan berita buruk.

Membuat kesepakatan sekarang berarti hanya sedikit kemajuan yang akan terjadi dalam jangka panjang. Perhatikan keuangan Anda dan yang terpenting, berhati-hatilah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com