bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 1 Agustus: Bersiaplah untuk hari yang aneh

Sumber : Pexels

Alam semesta memperlambat langkahmu hari ini, Gemini. Daripada membenturkan kepala Anda ke dinding karena frustrasi, bertujuan untuk berhenti dan menilai kembali apa yang perlu diubah.

Planet Anda yang berkuasa, pembawa pesan Merkurius, menyatu dengan matahari yang bersinar—membawa wahyu seputar kesehatan dan komunikasi ke permukaan.

Merkurius juga terkunci dalam oposisi dengan Saturnus yang mencekik, meminta Anda untuk merinci rencana jangka panjang Anda dengan lebih baik.

Urusan Percintaan
Gemini, menyerahkan kebutuhan untuk mengendalikan situasi akan menguntungkan Anda, dan dengan lebih banyak cara daripada yang Anda tahu.

Dan meskipun ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dalam kesendirian hari ini, setidaknya sampai Anda dapat menjernihkan pikiran dan memilah prioritas Anda. Misalnya, bulan akan melayang di atas rumah rahasia kedua belas yang tertutup, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, jadi tidak heran Anda merasa lebih introspeksi daripada biasanya.

Luna juga akan berbenturan dengan Mars sebelum menyelesaikan area bagan Anda ini, jadi cobalah untuk tidak menekankan hal-hal kecil.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk hari yang sangat aneh, Gemini. Saat matahari yang terik bersatu dengan penguasa planet Anda, Merkurius, di rumah komunikasi ketiga surya Anda, Anda mungkin awalnya merasa seperti Anda memiliki terobosan di sekitar rencana dan ide Anda.

Energi ini dapat membantu Anda merasa jernih dan produktif. Namun, tak lama kemudian, Merkurius akan bertabrakan dalam oposisi es dengan Saturnus di langit.

Ini berarti bahwa berita buruk mungkin datang kepada Anda atau bahkan rasa penolakan terhadap pikiran dan pesan Anda. Jadwalkan ulang rapat ke akhir minggu dan buang suasana buruk. Anda akan bersyukur Anda melakukannya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com