bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 1 Agustus: Pacu diri anda

Sumber : Pexels

Pacu diri Anda hari ini, Leo. Planet Anda yang berkuasa, matahari yang memberi kehidupan, menemukan dirinya terkunci dalam oposisi yang menindas dengan Saturnus yang membatasi.

Aspek yang tidak nyaman ini kemungkinan akan menurunkan tingkat energi dan membawa pemeriksaan realitas yang sulit ke pendekatan hubungan Anda saat ini.

Pada saat yang sama, utusan Merkurius bergabung dengan matahari. Pasangan ini membawa wawasan dan percakapan penting seputar identitas dan kemandirian

Urusan Percintaan
Sorotan tertuju pada Anda, dan Anda sedang mencari bagiannya, Leo. Selama konjungsi matahari dengan Merkurius dalam zodiak Anda, Anda cenderung menjadi lebih ekspresif dan vokal dari biasanya—terutama dalam hal keinginan Anda untuk mendapatkan kasih sayang dan pengakuan secara umum.

Tangkapannya, bagaimanapun, bisa berasal dari kotak hari ini antara bulan di rumah otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah dan Mars yang giat melalui sistem kenyamanan dan nilai kedua Anda yang mencari stabilitas.

Dengan kata lain, Anda menginginkan sejumlah perhatian dan kasih sayang dari seseorang yang spesial, tetapi Anda juga duduk tinggi dan perkasa di singgasana surgawi Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari ini akan membawa Anda tertinggi dan terendah yang ekstrim, Leo. Awalnya, keselarasan yang indah akan jatuh dalam tanda zodiak Anda saat matahari yang bersemangat menari untuk terhubung dengan Merkurius, planet komunikasi kita yang cerdas.

Ini akan memungkinkan Anda untuk merasa jernih, bersemangat, dan produktif. Anda mungkin merasa siap untuk menyerang banyak tujuan dan rencana besar.

Namun, Saturnus yang marah melintasi langit di rumah ketujuh surya Anda menunjukkan bahwa akan ada penentangan yang kuat terhadap ide-ide Anda—bahkan mungkin pesaing atau rekan bisnis yang mengempiskan ego Anda.

Biarkan energi keruh berlalu, karena besok juga akan sangat sulit.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com