bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 1 Agustus: Berkata-katalah dengan bijak

Sumber : Pexels

Lanskap kosmik hari Minggu seperti berjalan dengan susah payah melalui bidang lumpur, Libra.

Persiapkan diri Anda untuk memperlambat dan menghadapi beberapa penyumbatan yang diperlukan. Matahari yang bersinar menyatu dengan utusan Merkurius hari ini, membawa wawasan yang kuat untuk tujuan dan kelompok teman Anda.

Tak lama setelah itu, pasangan ini menentang pembangunan tembok Saturnus. Aspek ini menuntut kesabaran, menguji ketahanan, dan meminta Anda untuk mendefinisikan kembali hubungan romantis Anda.

Urusan Percintaan
Menangkap perasaan fisik untuk naksir virtual Anda, Libra? Hubungan hari ini antara matahari dan Merkurius yang cerdas akan mengaktifkan asosiasi, persahabatan, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia. Ekspresikan dirimu, jangan menekan dirimu sendiri.

Sumber : Pexels

Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, tetapi jangan membuat keputusan tergesa-gesa dulu.

Luna akan berselisih dengan Mars yang berani—penguasa surgawi dari rumah perjanjian ketujuh Anda, hubungan, dan orang penting lainnya—di tengah transitnya melalui rumah kedua belas rahasia Anda dari semua hal yang tersembunyi. Jauhkan mata Anda kupas dan jangan membuat asumsi.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk cuaca astrologi yang membingungkan hari ini, Libra. Awalnya, hari Anda kemungkinan akan diisi dengan banyak acara, janji temu, dan pertemuan, karena matahari dan Merkurius bersatu dalam hubungan dan asosiasi profesional kesebelas surya Anda.

Anda mungkin sedang berbagi ide, membuat rencana, dan bertemu banyak orang baru. Namun, terlepas dari energi yang optimis, Saturnus yang dingin akan berdiri di langit dan membawa tantangan ke Merkurius karena oposisi yang ketat.

Anda mungkin merasa rendah diri saat berita profesional yang buruk muncul. Jadi, pilih kata-kata Anda dengan bijak hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com