bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 1 Agustus: Jangan berkesimpulan, biarkan kekasihmu jujur

Sumber : Pexels

Langit hari Minggu cenderung melankolis dan berat, Pisces. Matahari pemandu jalan menyatu dengan Merkurius yang ekspresif, membawa wawasan penting ke dalam lanskap kerja Anda saat ini.

Unit ini juga terkunci dalam oposisi yang intens dengan Saturnus yang membatasi, yang dapat membuat Anda merasa seperti sedang diremukkan oleh beban.

Bertujuan untuk merestrukturisasi pendekatan Anda untuk memprioritaskan organisasi dan merangkul pemeriksaan realitas yang diperlukan.

Urusan Percintaan
Biarkan kekasih Anda mengatakan kebenarannya sebelum Anda mengambil kesimpulan apa pun, Pisces.

Misalnya, selain bulan keras kepala di Taurus yang melayang di atas rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan pertukaran umum Anda yang penasaran, itu akan secara bersamaan berbenturan dengan Mars yang berani melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya. Jadi, terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, kemungkinan Anda dan seseorang yang spesial diatur dalam cara Anda yang, pada gilirannya, menciptakan gesekan dan perselisihan.

Untungnya, Luna (penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda) akan selaras secara harmonis dengan penguasa planet Anda, Neptunus. Bersandarlah ke sisi belas kasih Anda.

Urusan Pekerjaan
Jangan berharap hari ini membawa Anda angin puyuh kesuksesan, Pisces. Faktanya, Anda akan merasa seperti sedang digoda oleh alam semesta yang sangat membingungkan karena memberi Anda sinyal yang beragam!

Awalnya, matahari dan Merkurius akan terhubung di rumah kerja keenam surya Anda, kemungkinan membawa pertemuan atau email yang menarik dari pekerjaan Anda.

Peluang untuk kontrak, pekerjaan baru, atau klien dapat muncul dengan sendirinya dan mengisi Anda dengan banyak kegembiraan.

Namun, tak lama kemudian, Saturnus gelap di rumah kedua belas surya Anda mendesis es dan batu bara. Ini menunjukkan bahwa akan ada banyak tantangan ke depan jika Anda bergerak maju saat ini.

Anda tidak memiliki semua fakta, karena sesuatu yang keruh sedang bekerja di belakang layar. Tunggu hingga akhir minggu untuk memutuskan bagaimana Anda ingin melanjutkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com