bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 1 Agustus: Jangan terlalu serius

Sumber : Pexels

Jangan terlalu serius, Taurus. Sangat mudah untuk merasa seperti Anda sedang dihancurkan di bawah beban langit hari Minggu.

Matahari yang memandu jalan dan Merkurius yang tajam secara mental bersatu, membawa percakapan yang mencerahkan ke depan rumah dan keluarga.

Pasangan ini segera menentang pembangunan tembok Saturnus, yang membawa ujian realitas yang sulit untuk masalah karier dan reputasi. Permudah langkah Anda dan nilai kembali fondasi Anda

Urusan Percintaan
Bulan terus berkeliaran melalui tanda Anda, mengingatkan Anda untuk memprioritaskan segalanya mulai dari stabilitas emosional hingga kesenangan sensual Anda.

Namun, sebelum menyelesaikan tanda Anda, Luna akan berbenturan dengan Mars yang berani melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda yang, pada gilirannya, menciptakan ketegangan antara kasih sayang yang Anda dambakan dan ego Anda yang menghalangi.

Apa yang akan terjadi, Taurus? Ingatlah, bulan juga akan selaras dengan Neptunus yang melamun melalui eksperimen rumah kesebelas asosiasi, teman, keinginan, dan rasa memiliki di dunia, jadi kuncinya adalah tetap berpikiran terbuka dan bersikap lembut pada diri sendiri.

Urusan Pekerjaan
Hari ini bisa membawa pasang surut, Taurus. Sebelumnya pada hari itu, matahari yang berapi-api akan bergabung dengan Merkurius, pembawa pesan kosmik pikiran kita, dalam hubungan yang erat.

Meskipun ini awalnya akan membawa pemikiran jernih dengan banyak aktivitas sibuk, Anda mungkin masih ingin mendorong rapat dan rencana ke akhir minggu.

Ini karena sebanyak aspek awal ini meningkatkan kewaspadaan mental dan penglihatan, Merkurius akan diserang dari Saturnus melintasi langit secara berlawanan.

Ini akan membawa suasana hati yang lebih tertekan dan tidak beruntung ke hari itu, kemungkinan menghambat beberapa kemajuan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com