bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 1 Agustus: Ambil napas dan perlambat langkahmu

Sumber : Pexels

Alam semesta memintamu untuk mengerem hari ini, Virgo. Planet Anda yang berkuasa, pembawa pesan Merkurius, menyatu dengan matahari yang bersinar—menawarkan wawasan yang kuat seputar mode tindakan Anda yang merugikan diri sendiri.

Selain itu, pasangan ini menjadi oposisi berat dengan Saturnus yang membangun tembok. Aspek ini membawa pemeriksaan realitas dan frustrasi terhadap alur kerja dan kesehatan Anda saat ini.

Bernapaslah melaluinya dan perlambat langkahmu

Urusan Percintaan
Anda terus maju dan melepaskan apa yang tidak lagi melayani Anda, Virgo.

Misalnya, selain konjungsi matahari dengan Merkurius melalui rumah penutupan kedua belas Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, Luna akan mengguncang rumah ekspansi kesembilan Anda yang penuh petualangan dalam prosesnya.

Anda melihat ke arah cakrawala dengan perspektif yang sama sekali berbeda—tetapi ada satu hal yang menarik. Lajang atau sudah terikat, Luna’s square ke Mars yang agresif dalam zodiak Anda menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk mengatur dan mengarahkan vs.

menjelajahi cakrawala romantis Anda dan mengikuti arus. Waktu ilahi selalu bermain.

Urusan Pekerjaan
Yang terbaik adalah berbohong, menjadwal ulang pertemuan penting, dan menghabiskan waktu sendirian hari ini, Virgo. Matahari dan Merkurius, penguasa planet Anda dan kekuatan kosmik pikiran, akan bersatu bersama di rumah privasi kedua belas surya Anda.

Di satu sisi, Anda mungkin merasa sedang menumbuhkan ide-ide brilian dan unik yang dapat Anda terapkan untuk pekerjaan dan proyek Anda.

Namun, mungkin yang terbaik bagi Anda untuk menunggu sampai nanti untuk memberi tahu siapa pun, karena nanti hari ini, Saturnus yang keras akan menentang Merkurius dan mengempiskan gelembung Anda.

Bahkan, Anda mungkin mengetahui bahwa seorang rekan kerja diam-diam menggosipkan atau menjelek-jelekkan rencana Anda selama beberapa waktu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com